Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Senin, 27 April 2020

Ide Dekorasi Fashionista Night Gown Wanita


Dekorasi Event Acara Fashionista Night Gown

Florist Rusty Jakarta yang selalu terkini dan terdepan untuk berbagi isi pikiran dalam menambah isi materi situs sebagai bahan penawaran proposal hingga isi materi situs untuk berbagi ide lainnya untuk semakin memperkaya bagaimana cara florist untuk berkembang dalam daya cipta kreasinya di bidang kerja yang seperti kami ini, sebagai perangkai bunga hias.

Salah satu ide yang ada dari dahulu, bagaimana menghidupkan suatu event untuk lebih menarik dan dalam estetika keindahan yang dalam konteks kerja kami sebagai florist dalam memperkaya event itu kembali untuk menjadi lebih hidup dan indah bagi yang datang dalam suatu haul event.

Ide yang ingin dibagikan salah satunya adalah, membuat pameran pemajangan manequin ( bukan robot humanoid Sophia lah yaoww... ) dalam suatu event fashion night gown untuk wanita biasanya ( dikarenakan wanita shopper pakaian yang tertinggi, of course... ) dengan memperindah event acara fashion tersebut dengan dekorasi tanaman dan bunga hias, seperti yang kami sematkan disini model contohnya untuk dikonsiderasikan sebagai konsep ide visualisasi suatu event fashion show ( dan kali aja, penyelenggara event yang akan datang, akan memanggil kami sebagai dekorator bunga hiasnya itu kembali ).

Pendekorasian acara fashion show yang tak kalah saing dengan coronation night para konstestan miss earth, miss world, miss universe, miss smart etc - yang semakin memperkokoh tampilan suatu ruangan event fashion show at night show. Suasana ruangan yang bergelimangan cahaya lampu fiber kelap kelip yang menaungi taman surgawi yang cantik indah untuk mingle yang penuh dengan suasana fully keindahan dan kecantikan akan alami nature itu kembali. 

Yang walaupun, pendekorasian yang dikerjakan berupa tanaman dan bunga segar potong, yang ditata indah dan cantik - namun memberikan kesan atmosfer kecantikan seperti apa yang diusung dalam suatu event garment yang ingin disampaikan. 
Yang tak hanya berupa hand bouquet sebagai hadiah saja - namun ditegakkan dalam suasana ruangan yang cantik dan indah bagi yang datang untuk menghadiri dan menonton bahkan berbelanja dalam suatu event acara fashionista ala night gown untuk wanita misalnya.

Manequin ala barbie yang dipajang dengan baju keindahan pun dapat dihias dengan berbagai aneka bunga segar cantik. Yang dapat menarik perhatian serta memperindah khasanah para tamu yang datang, untuk lebih melihat jauh akan nama jenis bunga dan ataupun tanaman hias, bahkan hingga mampu untuk melihat kekuatan suatu jenis tekstil ketika disematkan dengan aneka bahan berat seperti tanaman dan bunga hias segar ( karena memiliki berat ).

Sekian, masukan ide konsep visualisasi untuk dekorasi event fashionista coronation night show, untuk menjadi tambah lebih hidup dan indah dari Florist Rusty Jakarta Indonesia.
Semoga bermanfaat. Bilamana tertarik, memakai jasa dekorasi bunga segar kami : silahkan hubungi kami, jangan malu - malu. Trims.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :