Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Selasa, 26 Februari 2019

Dekorasi Kamar Pengantin Rumahan Jakarta

Florist dan dekorator bunga Jakarta the Rusty, menghadirkan salah satu layanan jasa akan rangkaian bunga yang penempatannya pada khusus pada acara pernikahan yaitu dekorasi kamar pengantinnya.

Dekorasi Kamar Pengantin Jakarta
Dekorasi bunga segar yang dihadirkan adalah dengan mengusung aneka jenis bunga - bunga segar, yang sekiranya dapat membantu memberikan atmosfer kesegaran dan keindahan pada sepasang pengantin yang berbahagia.
Bunga - bunga segar yang kami usung pada foto model yang ada pada laman ini adalah dengan menggunakan bunga mawar Bandung, gerbera cantik, krisan, lily, si wangi untaian bunga melati dan tak lupa si unik krisan.

Pada keinginan para pengantin, sudah tentu banyak memikirkan akan dekorasi bunga pada kamar pengantinnya; dan pusing akan 'apa yang dibutuhkan dan diinginkan'; yang padahal adalah merupakan hal yang biasa karena banyak pikiran saja ini itu untuk keinginan untuk tampil sempurna.

Disinilah para dekorator memiliki peran penting untuk menjawab kebutuhan dan keinginan, dimana prioritas akan dekorasi kamar pengantin adalah salah satu yang masuk dalam skala top prioritas dalam kategori dekorasi pernikahan pada global garis besarnya.
Yang kebanyakan dibutuhkan adalah dengan menyesuaikan akan tematik warna bunganya yang sesuai dengan cat kamar, serta seprai yang Anda miliki yang ingin dipasangkan pada saat hari pengantin tersebut dilaksanakan.
Dan kemungkinan karena banyak barang besar saja yang memenuhi ruangan kamar sehingga terlihat sempit.

Untuk itu, tips dari kami adalah; gunakan  dari cat tembok warnanya, seprai serta gorden yang wananya jangan terlalu ramai, sehingga akan mudah untuk disusupi aneka hiasan tambahan untuk menjadi ramai, ceria namun tetap elegan. Biarkan banyak bantal, karena memang nanti pengantin baru akan membutuhkannya untuk saling lempar bantal, dan beristirahat dan juga akan semakin membuat kamar tidur semakin terlihat penuh berisi dengan keterhadiran bantal yang nyaman.

Nah, untuk itu jangan ragu untuk memintakan konsep nuansa warna yang ingin diusung; karena tak harus sesuai dengan foto model yang disematkan dihalaman ini. Anda bisa meminta pihak kami untuk mengganti warna bunganya untuk semakin masuk pada keinginan pencapaian nuansa yang diinginkan pada saat dekorasi kamar pengantin yang memang telah menjadi suatu tolok ukur dalam hal yang masuk dalam listing dokumentasi memorabilia tersendiri.
Cukup tips masukan dari kami untuk memberikan gambaran yang sedikit membantu untuk menjawab agar jangan bingung nantinya.

Berlanjut kepada penawaran paket combo dekorasi kamar pengantin yang kami sediakan di laman ini adalah :

  1. Satu [1] buah Bunga tempat tidur; yang bisa dibuatkan pada kepala tempat tidur atau ingin hanya mobile pada kasurnya dan dapat dipindah ke ruangan lain untuk tujuan photo shooting.
  2. Satu [1] buah bunga pintu masuk yang berada pada kamar tempat tidur.
  3. Dua [dua] buah vas bunga meja untuk side table pada kiri kanan area tempat tidur.
  4. Hiasan hand bouquet mini.
  5. Dekorasi bunga untuk meja rias
  6. Red rose petals
Harga yang kami tawarkan adalah sebesar Rp 4,800,000.
Pemesanan reservasi dekorasi kamar pengantin dapat dilakukan jauh hari sebelumnya untuk kenyamanan konsultasi serta pencapaian akan keinginan konseptual yang diinginkan oleh Anda.




Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :