Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Rabu, 27 Februari 2019

Bunga Untuk Permintaan Maaf

Salah satu hal yang tidak enak adalah pada saat berasa bersalah akan sesuatu dan tahu bahwa hal tersebut adalah salah. Mencoba untuk memperbaikinya namun bingung bagaimana cara untuk menyampaikannya.

Bunga Putih Untuk Permintaan Maaf
Tenang saja, tukang bunga punya juga solusi untuk menjawab kebingungan Anda untuk mengatakan menyatakan secara sportif untuk meminta maaf. Kirimkan saja rangkaian aneka jenis bunga yang berwarna putih.

Kenapa putih ?
Ya warna netral kan, tidak neka neko teko'. Bendera menyerah saja, warnanya putih. Beda dengan bola billiard yang warna putih, ya buat strike aja kan untuk masukin bola warna anu inu ke lubangnya, begitu pun dengan bola golf yang warnanya putih juga. Tapi kan gak mungkin tuh, mengirimkan kedua bola putih tersebut untuk minta maaf, nanti penerimanya bisa bingung dong; itu bola untuk apaan sih ?...

Nah, kirimkan bunga saja; tuliskan pernyataan personalisasi Anda akan ketulusan akan pengakuan berbuat salah. 
Kenapa dengan bunga ?
Ya bunga kan flower genre pecinta kedamaian, kalau kebanyakan perang mah ya bukan bunga dong. Judulnya aja alamiah ya, percuma kan cantik untuk menyampaikan apa ketulusan alamiah akan pernyataan yang tulus datang dari pikiran lubuk hati kita sendiri akan sesuatu hal. 

Nah, bilamana bunga rangkaian warna putih tidak diterima sama yang dimintakan maaf. 
Ya sudah kan, usaha akan menyampaikan ketulusan lewat bahasa natural keindahan berhenti saja sampai situ saja kan. Artinya diri anda sudah cukup baik untuk sportif mengakui salah dan berani meminta maaf untuk menjadi lebih baik.


Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :