Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Rabu, 27 Februari 2019

Bunga Ucapan Selamat Hari Minggu

Rangkaian Bouquet Mawar Salem Ucapan Selamat Hari Minggu
Salah satu hari yang membahagiakan adalah pada saat libur, lepas dari capek kerja ataupun lepas dari melamun saja kerjanya. 
Hari minggu bagi sebagian juga melelahkan apalagi bagi ibu - ibu, disaat hari tersebut justru kerjaan rumah numpuk untuk mencuci rapelan, menggosok dan sebagainya... Belum lagi menghabiskan kualitas waktu bersama keluarga ngiter - ngiter sana sini dari pagi belanja ke pasar dan lainnya siapin ini itu, karena pada hari tersebut adalah hari yang bisa ketemu lengkap dengan anggota keluarganya.

Nah, bagaimana dengan meringankan dan memberikan penciptaan akan "makes someone's day"  pada hari Minggu apalagi bilamana kita melihat dan mengetahui orang yang dekat dengan kita dan kita hormati ya keseringan juga capeknya di hari tersebut malahan. 
So, silahkan buatkan senyuman indah di raut wajahnya dan bibirnya saja.

Sebagai toko bunga ya tetap saja sambil bilang untuk mengirimkan rangkaian bunga indah cantik dengan memberikan rekomendasi akan bunga mawar salem peach yang seolah - olah adalah warna alami keemasan yang menggambarkan melukiskan akan keemasan sosok yang kita ingin kirimkan bunga pada hari Minggu. 

Jangan lupa juga, kasih tambah nilai plus dengan kadonya mau apa pun, coklat kek apaan kek, yang bisa bikin relax dan bahagia... Kalau perlu sekalian kirimkan pembantu kalau memang ibunya nih yang mau dikirimkan kado bunga ya sibuk kalau Minggu.
Tinggal titip sama toko bunganya lagi aja kok... 

Salam Sejahtera... 



Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :