Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Minggu, 16 September 2018

Katalog Rangkaian Anggrek Cymbidium

Toko bunga anggrek cymbidium segar, Rusty Florist Jakarta - kini menghadirkan aneka pilihan terbaru karangan bunga meja cantik yang memadukan anggrek cymbidium sebagai bintang utamanya untuk dijadikan pilihan kado bunga ucapan kirim pesan spesial ke seluruh wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Dengan pengiriman waktu 24 jam.


VAC - 01

COPYRIGHT ©
COPYRIGHT ©
Vas Anggrek Cymbidium Golden Boy
Rangkaian bunga cantik vas bunga anggrek cymbidium kuning yang di kenal sebagai golden boy yang dipadukan dengan bunga tulip, mawar, lily dan carnation dalam vas cantik sebagai karangan bunga terindah untuk orang yang terkasih.

Harga : Rp 1,900,000
( harga sudah termasuk ongkos kirim 10 km dari toko )


 







*) Harap Pesan dahulu, bunga masih ada yang berupa bunga import


VAC - 02
COPYRIGHT ©

Vas Bunga Anggrek Cymbidium Golden Boy 2

Karangan bunga cantik dan indah yang memadukan anggrek cymbidum, alstromeria, tulip, mawar dan anthurium yang memberikan kesan mengkilap untuk total tampilan kado bunga ucapan yang spesial.

Harga : Rp 1,850,000.
( harga sudah termasuk ongkos kirim 10 km dari toko )


 







*) Harap Pesan dahulu, bunga masih ada yang berupa bunga import


VAC - 03
COPYRIGHT ©
Karangan Vas Bunga Anggrek Cymbidium

Padanan serasi dan apik yang elegan perpaduan duo bunga anggrek cymbidium dan sonia, dengan gradasi kontras bunga carnation, krisan - aster dan anthurium.

Harga : Rp 1,200,000
( harga sudah termasuk ongkos kirim 10 km dari toko )


 








*) Harap Pesan dahulu, bunga masih ada yang berupa bunga import


Bunga cymbidium adalah salah satu bunga anggrek yang populer dari sekian banyak anggrek yang beredar dari bunga anggrek bulan, anggrek dendrobium, douglas, vanda, catleya dan masih ada lagi yang lainnya - dan dijadikan salah satu pilihan bunga top listed dalam dunia perangkaian dekorasi tanaman bunga hias di seluruh belahan dunia.

Bunga anggrek cantik ini. hadir dalam berbagai pilihan warna yang dapat di pilih dalam suatu rangkaian vas bunga meja. Dari warna kuning, oranye, putih, coklat, hijau, pink merah muda, keunguan dan masih banyak lagi pilihan warna lainnya untuk dijadikan suatu karangan bunga indah.

Cymbidium yang dirangkaikan kebanyakan berupa bunga hias potong segar, dan memerlukan pemesanan terlebih dahulu jauh hari sebelum hari pengantaran kado bunga ucapan Anda ingin disampaikan lewat karangan bunga buatan florist toko bunga online kami ini.

Kustomisasi rangkaian dapat juga dilakukan bilamana Anda menginginkannya, sehingga kami terbuka untuk mengkonsultasikan terlebih dahulu keinginan dan kebutuhan Anda.

Terima kasih.


Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :