Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Rabu, 12 September 2018

Kado Baby Hampers Hias Bunga

Florist Rusty Jakarta menghadirkan menu produk terbaru untuk hadiah kelahiran bayi berupa paket baby hampers yang dihias bunga sebagai salah satu pilihan menarik bagi konsumen pengiriman kado bunga ucapan. Pelayanan dapat dilakukan ke seluruh wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya selama 24 jam.


Parcel Hampers Baby Born - 01

Paket Alat Mandi Bayi Hias Bunga
Paket alat mandi bayi yang di hias dengan bunga mawar dan aster, dengan penambahan aksesoris untuk mempercantik kado dengan tambahan boneka dan balon. 

Harga : Rp

 





Parcel Hampers Baby Born - 02
Paket Alat Mandi Bayi dan Feeding Set Baby Hampers


Kado bingkisan parsel baby hampers dengan alat mandi dan feeding set yang di hias dengan perangkaian bunga anggrek, mawar, aster - krisan dan carnation untuk kado terindah. Dengan ornamen tambahan boneka teddy imut dan balon dalam merayakan kebahagiaan kelahiran bayi.


Harga : Rp


 





Memilih kado ucapan untuk mengucapkan selamat akan kelahiran bayi untuk kerabat keluarga, sahabat dan rekan kerja kadang membingungkan. Berbagai pilihan akan bingkisan cantik banyak opsinya, begitu pun dengan toko bunga online kami yang juga tidak mau ketinggalan untuk menambahkan pilihan sebagai kado kelahiran bayi [ baby born flower gift ]; yang desain bingkisannya pun selalu kami tambahkan denga kreasi kreatif dekorasi bunga hias dan ornamen lainnya dalam menggambarkan kebahagiaan new kid on the block yang lahir di dunia.

Dalam mempertegas akan jenis kelamin bayi yang baru lahir pun, dapat dengan menambahkan balon hias yang akan semakin menandakan kebahagiaan baik itu kelahiran bayi perempuan dan atau pun lelaki. Dan juga dengan semakin memperdalam kebahagiaan dengan penambahan boneka teddy imut yang dapat dijadikan kenang - kenangan bagi penerima kado bingkisan ucapan Anda.

Untuk permintaan kustomisasi dapat dimintakan ke pihak toko bunga kami dalam hal pemilihan jenis bunga dan nuansanya yang sekiranya dapat menjawab keinginan dan kebutuhan Anda sebagai konsumen pecinta kirim pesan bahagia lewat kado bunga cantik dan indah.

Jangan lupa untuk menulisakan isi kartu ucapan yang indah dan bermakna, yang menggambarkan turut berbahagianya Anda akan kelahiran salah satu dari kerabat keluarga, teman/sahabat dan atau rekan kerja.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :