Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Jumat, 06 Juli 2018

Rangkaian Standing Bunga Artificial

Toko Bunga Rusty Online 24 Jam Jakarta : menyediakan rangkaian standing flower dengan memanfaatkan bunga kering/bunga palsu/bunga artificial untuk aneka ucapan yang dapat disesuaikan tema pengirimannya.


SF Artificial - 01



Harga :
Rp. 825,000

Ongkos Kirim :
Rp 0 [ 10 km dari lokasi toko bunga Rusty online 24 Jam Jakarta Barat ]


Pemesanan  :







SF Artificial - 02



Harga :
Rp. 1,050,000

Ongkos Kirim :
Rp 0 [ 10 km dari lokasi toko bunga Rusty online 24 Jam Jakarta Barat ]


Pemesanan  :








Karangan standing bunga artificial ini cocok di pesan juga tak hanya sekedar untuk ucapan kado saja, namun bagi Anda yang ingin memiliki warna - warni bunga untuk pojok ruangan rumah agar terlihat lebih hidup juga dapat memesannya di sini - di tambah dengan ketinggian kaki standing yang akan memberikan efek terlihat sebagai spot untuk memandang dan memberikan efek cerah ceria warna kembang bagi ruangan di sekelilingnya. Apalagi di daerah luar kota, yang mungkin keberadaan bunga asli belum banyak stok nya - nah ketersediaan bunga palsu dapat membantu untuk mempercantik ruangan Anda.

Pemesanan dapat dilakukan melalui nomer telepon/chat :+6281932278945 dan +6281296272823atau pun lewat E-mail: order@floristbungacinta.com .

Untuk pilihan rangkaian bunga palsu lainnya dapat melihat halaman katalog kami di bawah ini :





➤ Untuk melihat bagi yang tertarik akan aneka produk karangan dekorasi bunga segar hias, dapat melihat halaman postingan di bawah ini dengan cara mengklik pada gambar atau tulisan :

Mawar Biru


Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :