Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Senin, 16 Juli 2018

Rangkaian Anggrek Bulan Ungu Super

Toko bunga anggrek bulan Rusty Florist, Jakarta kini mengisahkan tentang anggrek bulan ungu super yang kembangnya banyak yang keseluruhannya mekar. Mari lihat foto contohnya di bawah ini :



Anggrek Bulan Ungu Super

Harga : Rp. 1.950.000,-
Ongkir : Rp
Pemesanan :






Bunga anggrek bulan phalaenopsis sp. yang disebut juga phalaenopsis amabilis untuk spesifiknya adalah bunga yang favorit untuk sebagai kado ucapan yang kebanyakan bersifat formal. Dari untuk kado ucapan selamat ulang tahun secara formal antar organisasi - happy anniversary yang biasanya anak mengirimkan kepada orangtua yang sedang merayakan hari jadi pernikahannya, kado bunga untuk perayaan Imlek, Lebaran, Natal dan tahun baru - hingga masuk ke dalam aneka dekorasi bunga hias untuk acara events.

Anggrek bulan ini pun dalam kategori dekorasi karangan bunga hias dalam bentukan baik vas bunga meja atau pun bunga standing flower, kebanyakan dibuatkan dengan tetap menghadirkan dengan keadaan masih berupa tanaman pot yang datang dengan akarnya. Namun, ada juga yang berupa anggrek bulan potong juga dalam karangan flower table arrangement dan hand bouquet atau pun corsage ( buttonaire ) yang kebanyakan memilih warna ungu itu sendiri.


Berdasarkan banyak kuntumnya pun menghiasi aneka pilihan dalam kategori khusus bunga anggrek bulan itu sendiri, seperti yang dapat kita perhatikan pada foto contoh di atas adalah kuntumnya yang banyak dan mekar - dan ada juga pada katalog kami yang bisa di lihat dan boleh juga di pesan adalah kuntum yang kenop ( istilahnnya bakal bibit bunga ) yang masih belum mekar terlalu banyak. Dengan ketebalan aneka kuntum kelopak bunga yang bervariasi berdasarkan jenis phalaenopis amabilisnya dan perawatannya itu sendiri.

Kiprah sang anggrek bulan pun, tak hanya berhenti disekitaran rangkaian vas bunga meja atau pun standing flower saja- bunga ini pun banyak yang menjadi bahan komponen pada aneka dekorasi acara events lebih besar untuk scope kerjanya - baik untuk dekorasi taman panggung, areal photo booth bahkan hingga menjadi centre piece besar yang menjadi pusat atensi dalam suatu areal ruangan acara event yang diadakan.

Untuk referensi bacaan lainnya yang berhubungan dengan anggrek bulan ini, silahkan mengunjungi halaman kami berikut ini :


Dekorasi Bunga Anggrek Taman Panggung
Artikel bacaan tentang karya sentuhan indah akan dekorasi taman panggung acara events oleh Rusty Florist Rawa Belong, Jakarta Barat. 

Vas Bunga Anggrek Bulan Dan Mawar Cantik
Aneka pilihan rekomendasi terkini akan rangkaian karangan bunga anggrek dengan bunga mawar yang menjadikannya elok rupawan yang bisa dijadikan kado bunga ucapan spesial Anda. 

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :