Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Minggu, 01 Juli 2018

Rangkaian Anggrek Bulan Delapan Pohon | Florist Anggrek Bulan Rusty Jakarta Barat

Toko Bunga Anggrek Bulan Segar Rusty Jakarta menyediakan jasa pembuatan rangkaian vas bunga anggrek bulan ( phalaenopsis sp. ) warna putih dan ungu yang cantik di mana 1 pot vasnya berisikan 8 polybag tanaman hias anggrek bulan phalaenopsis ini. Pengiriman ke wilayah Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan 24 Jam tiap harinya. Dapatkan pilihan karangan bunga orchid terbaru di katalog FloristBungaCinta.com dengan penawaran harga yang terbaik.


Anggrek Bulan 8 - 01



Harga :
Rp.1,465,000

Ongkos Kirim :
Rp 0 [ 10 km dari lokasi toko bunga Rusty online 24 Jam Jakarta Barat ]


Pemesanan  :







Anggrek Bulan 8 - 02



Harga :
Rp.1,600,000

Ongkos Kirim :
Rp 0 [ 10 km dari lokasi florist Rusty online Jakarta Barat ]


Pemesanan  :







Anggrek Bulan 8 - 03



Harga :
Rp.1,600,000

Ongkos Kirim :
Rp 0 [ 10 km dari lokasi toko bunga Rusty online 24 Jam Jakarta Barat ]


Pemesanan  :







Anggrek Bulan 8 - 04



Harga :
Rp.1,650,000

Ongkos Kirim :
Rp 0 [ 10 km dari lokasi toko bunga Rusty online 24 Jam Jakarta Barat ]


Pemesanan  :







Anggrek Bulan - 05



Harga :
Rp.1,550,000

Ongkos Kirim :
Rp 0 [ 10 km dari lokasi toko bunga Rusty online 24 Jam Jakarta Barat ]


Pemesanan  :







Sedikit kutipan dari wikipedia bahasa Indonesia tentang orchid kebanggaan nasional Indonesia adalah:
" Anggrek Bulan (Phalaenopsis amabilis) atau puspa pesona adalah salah satu bunga nasional Indonesia. Pertama kali ditemukan oleh seorang ahli botani Belanda, Dr. C.L. Blume.
Tanaman anggrek ini tersebar luas mulai dari Malaysia, Indonesia, Filipina, Papua, hingga ke Australia. Cara hidupnya secara epifit dengan menempel pada batang atau cabang pohon di hutan-hutan dan tumbuh subur hingga 600 meter di atas permukaan laut " .

Yang menarik adalah pada bibir bunga phalaenopis yang memiliki banyak warna, ada lidah kuning untuk sebutannya, di mana kuningnya ada yang terang dan pucat. Kemudian ada yang warna merah, di mana di warna merah ini memiliki banyak warna dari merah marun, magenta, pink hingga keunguan. Belum lagi dengan warna kelopak bunganya yang bisa berwarna dengan semburat gradasi yang ada pada kelopaknya itu sendiri.
Hal ini lah yang membuat bunga orchid yang satu ini menggema dikarenakan banyak sekali jenisnya, dan belum termasuk yang hybrid dengan hasil persilangan - yang membuatnya banyak rupa dan termasuk musiman karena masih banyak bersifat koleksi.

Nah, jangan ragu untuk mengirim bunga anggrek bulan sebagai kado ucapan spesial daam tematik aneka ucapan yang membahagiakan untuk penerimanya. Pemesanan dapat dilakukan melalui :

Rusty Florist Jakarta
Phone : +6281316783854 | +6281932278945


Vas Bunga Anggrek Bulan Dan Mawar Cantik
Aneka pilihan rekomendasi terkini akan rangkaian karangan bunga anggrek dengan bunga mawar yang menjadikannya elok rupawan yang bisa dijadikan kado bunga ucapan spesial Anda. 

Katalog Bunga Papan Selamat Ulang Tahun
Rekomendasi aneka pilihan bunga papan untuk ucapan selamat ulang tahun "HUT" atau pun dirgahayu dan lainnya - dengan pilihan kreasi  papan bunga yang  aneka rupa desainnya. 

Katalog Dekorasi Bunga Dan Pita Acara Peresmian
Halaman katalog yang berisikan akan penawaran untuk dekorasi bunga hias dan pita peresmian untuk acara event pembukaan kantor, usaha, toko atau pun organisasi. 

Dekorasi Bunga Anggrek Taman Panggung
Artikel bacaan tentang karya sentuhan indah akan dekorasi taman panggung acara events oleh Rusty Florist Rawa Belong, Jakarta Barat. 

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :