Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Rabu, 02 Januari 2019

Katalog Vas Bunga Krisan Aster

Toko bunga krisan aster segar Rusty florist Rawa Belong, Jakarta : menyediakan layanan pembuatan dan pengiriman aneka rangkaian bunga vas meja ke seluruh wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya 24 jam. Dapatkan variasi cantik aneka karangan bunga meja indah hanya di katalog toko bunga kami.






VBKA - 01



Harga : Rp. 520,000
Ongkos Kirim :
Rp 0 ( sejauh 10 km 0

Pemesanan  :








VBKA - 02








Harga : Rp. 490,000
Ongkos Kirim :
Rp 0 ( sejauh 10 km )

Pemesanan  :








VBKA - 03






Harga : Rp. 520,000
Ongkos Kirim :
Rp 0 ( sejauh 10 km )

Pemesanan  :








VBKA - 04






Harga : Rp. 360,000
Ongkos Kirim :
Rp 0 (  sejauh 10 km )

Pemesanan  :





Bunga krisan aster adalah sebuah kategori bunga yang masih bersaudara dari famili asteraceae yang dikenal sebagai bunga seruni di Indonesia yang merupakan tanaman hias pada pekarangan rumah.  Nama ilmiah bunga krisan adalah chrysanthemum yang suku katanya berasal dari bahasa Yunani ‘Chrys’ yang jika diartikan dalam bahasa Indonesia artinya emas. Bibit Bunga krisan dapat mekar dalam berbagai bentuk yang sangat dekoratif.
Di indonesia warna yang populernya adalah, putih, ungu, kuning dan merah. Bunga krisan memiliki banyak sekali makna yang didefinisikan oleh para penghobi maupun penggiat tanaman, ini didasari dari keatraktifan warna yang muncul.


Kalau diperhatikan dengan seksama, keanekaragaman bunga yang satu ini memiliki banyak macam perbedaan yang dapat dilihat dari tumpukan kelopak bunga, bentuk ujung kelopak bunga yang menyirip atau membulat dan lain - lainnya. Pada kebanyakan macam bunga keluarga aster terutama pada jenis bunga krisan, banyak jenis varian yang dihasilkan adalah dari perkawinan silang hibrida dari aneka bunga yang sejenis misalnya dengan bunga dahlia .

Bunga yang satu ini memiliki banyak manfaat selain sebagai komoditi bunga potong segar yang kini dapat dilihat di etalase toko bunga online dalam aneka karangan rangkaian dekorasi bunga hias saja, bunga ini banyak juga dijadikan sebagai bahan untuk membuat aroma teh, sabun produk kecantikan dan masih banyak lagi. 

Untuk itu, jangan ketinggalan untuk menjadikan diri Anda se- mainstream bunga krisan aster yang membumi dan merakyat untuk mengirimkannya sebagai kado bunga ucapan pada aneka momen spesial Anda lewat toko bunga kami Rusty Florist Rawa Belong, Jakarta.

Rekomendasi menarik lainnya, dapat disimak cuplikannya di bawah ini :



Katalog Vas Bunga Mawar Lokal
Halaman katalog aneka rangkaian bunga mawar lokal cantik untuk kado bunga ucapan.

Rangkaian Bunga Anggrek Dendrobium
Halaman produk pemesanan untuk aneka karangan bunga yang memanfaatkan anggrek dendrobium yang unik dan cantik sebagai kado bunga ucapan yang spesial. 

Bunga Papan Ucapan Happy Wedding
Aneka rangkaian bunga papan pilihan untuk pernikahan happy wedding yang dapat dikirimkan di penjuru wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Dekorasi Bunga Matahari Taman Panggung
Artikel yang berisikan tentang karya toko bunga Rusty pada pengerjaan dekorasi taman panggung mini garden untuk ruangan acara events dengan memanfaatkan bunga matahari. 

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :