Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Minggu, 01 Juli 2018

Dekorasi Taman Bunga Area Pameran Foto Photo Booth

Dekorasi Bunga Area Foto Pameran
Rusty Flower and Decor' Jakarta - Indonesia: mempersembahkan satu lagi ide kreatif tentang dekorasi bunga di area foto pameran ( photo booth ) untuk aneka acara event yang diselenggarakan.

Seperti yang kita ketahui, di berbagai acara - khususnya di acara pernikahan yang paling banyak ditemui bahwa pojok ruangan atau pun area foyer atau pun dekat dari pintu masuk: didayagunakan sebagai area photo booth corner untuk para pengunjung yang hadir di acara tersebut, yang biasanya juga disediakan fotografer sewaan dari pihak penyelenggara serta pengunjung itu sendiri yang berkeinginan untuk selfies.

Tujuannya, agar pengunjung bisa selfies untuk dirinya dan kolega sejawatnya yang hadir, dan sebagai bahan dokumentasi pihak penyelenggara untuk kenang - kenangan/memorabilia - yang kedua pihak baik pengunjung dan penyelenggara sama - sama bahagia dengan kenangan tersebut.

Tak ayal, sejak itu lah dekorasi taman bunga di area pameran untuk panel terinspirasi dari gerakan pada dunia dekorasi bunga untuk pernikahan, semakin merambah untuk menambah kecantikan akan kebutuhan 'enhancement' yang satu ini agar ruangan terisi dengan aneka dekorasi yang semakin menghidupkan suasana acara event yang dimaksudkan.

Tak tanggung juga, hingga area screen besar di panggung seperti layar besar untuk live show yang menggunakan jimmy jib pun, dibuatkan dekorasi bunga di areal sekelilingnya dengan tambahan backdrop buatan - bisa dari styrofoam atau pun gypsum untuk kiri kanan dan atasnya agar terlihat lebih hidup lagi.

Untuk pemesanan dekorasi bunga hias untuk aneka program event acara spesial, konsultasikan dan dapatkan paket menarik di toko bunga Rusty Jakarta, dengan menghubungi nomer telepon : 081316783854 – 081932278945.

💗 Rekomendasi postingan halaman lainnya akan produk aneka rangkaian dekorasi bunga hias FloristBungaCinta.com dapat di lihat di bawah ini :

Mawar Biru

Kreasi Dekorasi Taman Panggung
Artikel menarik tentang kreasi dekorasi mini garden taman depan panggung yang menggunakan bunga lely dan lily. 

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :