Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Selasa, 03 Juli 2018

Dekorasi Bunga Rusty Flower Shop Indonesia

Contoh Produk Parcel Buah Hias Bunga


Aneka Rangkaian Bunga Meja
Aneka Rangkaian Bunga Hias



Toko bunga Rusty Florist, yang berdomisili di Jl. Sulaiman Gang. Ikhlas No. 3 RT 007/03, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Kode Pos 11540, Indonesia: adalah sebuah penyedia jasa layanan dan antar aneka dekorasi bunga hias ke seluruh wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Depok, Bekasi, Tangerang, Bogor dan daerah lainnya yang memungkinkan untuk dilakukan. Jam operasional kerja 24 Jam, untuk acara libur akan dikonfirmasikan pada info di situs kami.


Flower shop Rusty Jakarta Barat, bergerak secara offline sejak tahun 1997 dan bergerak secara online sejak tahun 2011 dengan nama situs Florist Bunga Cinta - Rusty Indonesia 24 Jam - untuk semakin memperluas market penjualan aneka rangkaian bunga hias.

Dekorasi terbagi antara dua buah garis besar, dekorasi secara besar yang meliputi akan rangkaian besar dari penyediaan A-Z - sound system, event organizer, Audio Video, tenda, rigging dan lainnya hingga dekorasi bunga termasuk dalam sub bagian dari dekorasi itu sendiri. Dimana dekorasi bunga hias adalah dekorasi events itu sendiri yang terdiri dari dekorasi pengantin, dekorasi siraman, dekorasi akad nikah, dekorasi gereja, dekorasi mobil pengantin, dekorasi hand bouquet pengantin, dekorasi bunga corsage, dekorasi taman panggung mini garden seminar, gathering, meeting, buka puasa bersama, talk show, fashion show, press conference, pameran, beserta dekorasi ruangan di acara aneka events itu sendiri, hingga dekorasi ruangan rumah duka cita. 

Sedangkan sub dari sub dekorasinya lagi yang juga berjalan sebagai penjualan harian  yang banyak juga untuk digunakan sebagai kebutuhan dekorasi pada aneka program acara, yang jenis nama rangkaiannya yang umum diketahui, seperti pada produk aneka rangkaian karangan bunga standing flower, bunga krans, bunga papan ( flower board ), hand bouquet ( buket bunga tangan ), vas bunga meja ( table flower arrangement ) atau centrepiece, parcel buah hias bunga, parcel kue kering untuk ucapan hari raya, kado bunga dan coklat, kado bunga dan balon, kado bunga dan boneka teddy, kado bunga balon - boneka dan teddy bear. 

Aneka rangkaian dekorasi bunga di atas yang disebutkan, dibuat untuk kebutuhan aneka ucapan spesial yang terbagi dua; yaitu ucapan duka cita dan selamat suka cita. Di mana ucapan duka cita adalah dimaksudkan untuk menyampaikan amanat rasa simpati akan keterhilangan tokoh /orang yang dihormati yang meninggal dunia. Sedangkan, ucapan selamat suka cita itu sendiri direferensikan sebagai ucapan spesial yang mengungkapkan suka cita untuk memberikan doa syukur yang selamat, seperti ucapan selamat hari raya dari hari raya Lebaran Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru, hari raya Imlek/Gong Xi Fa Chai , selamat kelahiran bayi ( baby born flower arrangement ), hari ulang tahun/dirgahayu, happy anniversary, hari ibu ( Mother’s Day ), selamat wisuda, ucapan terima kasih hingga ungkapan untuk ‘nembak seseorang si dia yang ditaksir’. 

Jenis bunga yang digunakan adalah bunga hias potong segar, tanaman bunga hias pot dan bunga artificial ( bunga plastik atau bunga kering ). Bunga potong segar seperti bunga mawar, gerbera, sedap malam, krisan - aster, anggrek bulan ( phalaenopsis sp. ), anggrek dendrobium, anggrek cymbidium, tulip, aster, carnation, lisianthus, anggrek douglas, lily, calla lily, lely, bunga matahari, brassica, baby breath, caspea, statice, david austin, peony, honje, heliconia, anthurium, alstroemeria, bunga kapas, gladiola, teratai,dan masih banyak lagi - yang belum termasuk di dalamnya akan tanaman hias potong dan pot yang ikut dalam aneka dekorasi bunga hias itu sendiri.

Dengan penambahan aneka bunga yang buatan namun bunga potong segar, seperti bunga mawar biru, bunga mawar rainbow / pelangi. Bunga potong segar pun pada beberapa jenis, terbagi menjadi tiga bagian: yaitu bunga lokal, bunga semi hingga bunga import.

Sekian tentang dekorasi bunga hias pada umumnya dari toko bunga Rusty Online 24 Jam Indonesia. 



Karangan Bunga Untuk dikirim ke Rumah Sakit
Bacaan menarik tentang bunga yang dapat membahagiakan bagi yang sedang sakit. 

Dekorasi Panggung Taman Bunga Mawar
Halaman artikel yang mengisahkan sentuhan cantik Rusty toko bunga Jakarta dalam mendekorasikan bunga mawar dalam suatu ruangan acara event. 

Standing Flower Panggung Acara Event
Halaman yang berisikan tentang penawaran standing flower yang biasa digunakan pada areal panggung di aneka acara events.  

Katalog Aneka Rangkaian Bunga Mawar Oranye
Halaman katalog tentang produk sentuhan cantik menaawan akan bunga mawar oranye yang siap dibuatkan untuk diantarkan menjadi kado bunga ucapan spesial Anda. 

Katalog Parcel Buah Hias Bunga
Halaman katalog aneka parcel buah hias bunga yang dapat menampung pengiriman ucapan spesial akan keindahan bunga dengan buah yang menyegarkan bagi penerimanya. 

Katalog Bunga Ucapan Selamat Hari Idul Fitri
Halaman katalog aneka produk bunga ucapan untuk selamat hari raya idul fitri.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :