Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Senin, 09 Juli 2018

Bunga Tulip Tulipa

Gambar Bunga Tulip Merah
Salah satu bunga yang juga dikatakan bunga heboh tren dalam dunia bunga hias, masuk lah si tulip la tulipa yang dengan nama lain sebagai christmas dream flower yang banyak dikatakan sebagai bunga dari Belanda, namun asalnya dari Turki.

Bunga ini masih punya hubungan kerabat dengan bunga liliceae yang pada awalnya bunga ini adalah yang aslinya adalah berwarna biru dan hijau pada kepemilikan genetikanya.
Bunga ini banyak dan cocok dikembangbiakkan pada daerah yang dingin yang area gunung - gunung deh ya, sedikit yang mamou hidup pada area tropis.

Salah satu kebunnya ada di Malang, Jawa Timur sana yang sedang mencoba mengembangbiakkan bunga yang satu ini. Nah, bagi para pecinta travelling jalan - jalan, yang kebetulan mungkin mau ke Bromo atau Selecta, coba tuh mampir sana gih deh lihat - lihat begitu banyak kebun kreatif dari bambu sri rejeki yang pada rajin ngepangin aneka bentuk, mawar, krisan, hingga ya tuh kebun tulipa ada juga disana. Lumayan kan selfie diantara bunga - bunga, kan kalau mau ke Belanda ya mungkin ongkosnya amoun dijeh; nah itu mumpung ada; nah ya coba saja main - main ke sana; dan jangan lupa jajan dan belanja oleh - oleh yaa...

Bunga tulip ini juga salah satu yang masuk dalam 10 top listed bunga populer, dan saingan terberatnya ada pada peony dan david austin pada kategori bunga import yang disandingkan dengan jenis bunga lainnya selain mawar tentunya.

Tulip juga dikategorikan diusung sebagai salah satu bunga romantika cinta hati yang sedang kasmaran asmara ra ra dua insan yang sedang berkebun menanam bibit bunga hati cinta katanya. Yang paling dekat, ya karena mungkin akibat slogan mawar merah adalah bunga legenda cinta; nah si tulip merah adalah pesaingnya dalam hal yang satu ini untuk dalam kategori bunga merah romantika untuk pasangan.

Yah, kalau buat kita sebagai tukang bunga rangkaian, yang penting kan semua bunga tuh indah dan cantik selama disusun indah dan cantik, dan yang beli happy yang penerima kado bunga ucapannya juga happy; jadi pada menyanyikan, di sini senang di sana senang; dimana - mana hatiku riang ooo eee ooooo...

Sekian ulasan ringan tentang bunga tulip la tulipa dari toko bunga Rusty online 24 jam Jakarta Barat. Untuk melihat dan bilamana tertarik akan pemesanan rangkaian bunga tulip, silahkan kunjungi katalog kami pada : Aneka Rangkaian Bunga Tulip .

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :