Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 12 Juli 2018

Bridal Flower Bouquet Rusty Florist Jakarta

Florist Cinta Bunga Mawar Rusty Jakarta - Indonesia : penyedia jasa layanan pembuatan buket bunga pengantin ( bridal flower bouquet ) untuk hari yang membahagiakan dengan pengiriman ke seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya 24 Jam tiap harinya. Harga yang ditawarkan telah termasuk dengan ongkos kirim sejauh 10 km dari lokasi toko bunga online kami. 

Pemesanan bouquet Anda dengan senang hati, bilamana menginginkan kustomisasi sesuai keinginan kebutuhan Anda. Untuk konsultasi dan pemesanan, silahkan menghubungi :+6281932278945 dan +6281296272823 .

Hand Bouquet Pengantin - 01

Hand bouquet pengantin bunga mawar oranye plus callalily cantik dengan tambahan ornamen hiasan mutiara untuk menjadikan hari besar anda tak terlupakan.

COPYRIGHT © 

Hand Bouquet Pengantin - 02
Jangan lupakan bridal hand bouquet yang satu ini, nuansa lembut yang cantik akan paduan warna bunga mawar pink dan salem yang dikelilingi bunga mungil baby breath.

Harga : Rp 551.000,-




Bridal Hand Bouquet - 03
Cinta warna ungu dan pink ?
Pecinta mawar ?
Pilihan yang satu ini untuk dijadikan pilihan bouquet flower untuk wedding day Anda , jangan sampai terlewatkan.


Harga : Rp. 575.000,-





Bouquet Pengantin - 04
Satu lagi pilihan bridal hand bouquet yang lembut dan elegan yang memadukan tiga warna bunga mawar: ungu, pink dan putih - yang akan membuat hari pernikahan Anda eye catching di panggung.

Harga : Rp. 600.000,-





Buket Bunga Pengantin - 05
Satu lagi pilihan bridal hand bouquet yang menjadi tren selalu untuk para pengantin, yaitu bunga calla lily putih.

Harga : Rp. 460.000,-






Hand Bouquet Pengantin - 07
Bagi yang menyukai warna oranye dan berani memadukannya dengan mawar merah untuk hari pernikahan Anda, kami memiliki koleksi warna kontras yang indah ini.

Harga : Rp. 1,320,000,-






*) Pesan dahulu, mawar merahnya import.
COPYRIGHT © 



Buket Pengantin - 08
Satu lagi pilihan rangkaian buket bunga hand bouquet pengantin yang menyukai lily dan warna kontras.
Bouquet ini menjadi pilihan yang tepat Anda.

Harga : Rp. 660.000,-





Bridal Bouquet - 09
Satu lagi pilihan rangkaian buket bunga hand bouquet pengantin yang menyukai kesederhanaan mawar putih di hari berbahagianya.

Harga : Rp. 400.000,-





Buket Bunga Pengantin - 010
Satu lagi pilihan rangkaian buket bunga hand bouquet pengantin yang menyukai kesederhanaan mawar putih kehijauan yang segar di hari ia di pajang di depang panggung berbagi kebahagiaan.

Harga : Rp 940,00







*) Bunga import, harap pemesanan jauh hari sebelumnya. COPYRIGHT © 



Bridal Hand Bouquet - 011
Satu lagi pilihan rangkaian buket bunga hand bouquet pengantin yang menyukai mawar biru.
Jangan lupakan untuk pilih yang satu ini, yang sederhana namun akan membuat hari bahagia Anda secerah awan biru.

Harga : Rp. 460.000,-






Hand Bouquet Pengantin - 012
Satu lagi pilihan rangkaian buket bunga hand bouquet pengantin yang menyukai sesuatu yang berbeda dengan menghadirkan warna kontras di buket bunganya akan kehadiran mawar salem dan lily warna pink keunguan.

Harga : Rp.  700.000,-





Bouquet Bunga Pengantin - 013
Buket bunga pengantin yang memadukan dua nuansa warna bunga mawar pink dan putih yang sederhana dengan sedikit tambahan bunga baby breath.

Harga : Rp. 550.000,-




Bridal Flower Bouquet - 014
Satu lagi pilihan bunga mawar putih dengan ornamen tambahan  baby breath dan aksesoris pada bridal flower bouquet ini, yang akan menjadikannya berkesan sederhana namun stunning.

Harga : Rp. 1,100,000







*) Pesan dahulu, mawar putih import.

COPYRIGHT © 




Biasanya pemesanan akan bunga pengantin ada 2 flower bouquet yang biasanya di minta oleh pihak pengantin, yaitu buket bunga pengantin dan mingle hand bouquet ( yang akan dilemparkan oleh pengantin untuk teman - temannya yang masih single pada saat acara resepsi ).

Bunga yang banyak di pesan untuk kategori mawar, biasanya :

  • Mawar merah
  • Mawar Pink
  • Mawar Putih

Hingga kombinasi bunga mawar dengan bunga lainnya seperti anggrek cymbidium, tulip hipericum dan masih banyak lagi bunga lainnya yang meramaikan mawar dalam suatu kombinasi bunga pengantin yang membuatnya semakin cantik, indah dan stunning. 
Sedangkan untuk jenis bunga lainnya yang menjadi favorit seperti calla lily, lily, david austin, lisianthus, peony hingga kombinasi antara satu bunga dan lainnya. 

Bahkan belum termasuk dengan penambahan aksesoris yang membuat tampilan bunga bridal flower bouquet ini semakin menjadi - jadi, dengan tambahan aksesoris dari kristal svarosky, mutiara hingga bunga mingle nya biasanya ditambahkan dengan boneka Teddy sepasang atau pun boneka imut lainnya, yang judulnya sepasang pada bagian buket bunga pengantin tersebut.

Untuk menyeragamkan akan bouquet bridal ini, pengantin pria juga mendapatkan 1 buah corsage ( buttonaire ) dengan bunga yang senada seperti pada bunga pengantin wanitanya. Dan untuk anggota keluarga, biasanya yang sama dengan sepasang pengantin - hanya anggota kepala keluarga pengantin kedua pihak orang tua Ibu Bapak sepasang pengantin yang dimaksudkan. 
Oleh karena itu, jangan lupa untuk pesan yang satu ini juga - karena menurut kepercayaan yang baik judulnya adalah pernikahan dua keluarga besar yang tidak salng membedakan kedua pihak keluarga besar yang menikah; yang menyatu menjadi 1 keluarga besar akibat kedua anaknya menikah.

Sekian untuk buket pengantin ini.
Untuk pilihan aneka rangkaian bunga lainnya pada katalog situs kami, silahkan kunjungi link tulisan" dan gambar yang akan menavigasi Anda ke halaman yang di maksud. 

Mawar Biru


Dekorasi Akad Nikah Pengantin Jabodetabek
Halaman tentang produk dekorasi bunga hias untuk acara akad nikah pengantin. 

Bunga Ulang Tahun Istri Tercinta
Halaman artikel yang mengisahkan tentang inspirasi memberikan kado bunga ulang tahun untuk istri tercinta. 

Dekorasi Bunga Matahari Taman Panggung
Artikel yang berisikan tentang karya toko bunga Rusty pada pengerjaan dekorasi taman panggung mini garden untuk ruangan acara events dengan memanfaatkan bunga matahari. 

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :