Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Sabtu, 16 Juni 2018

Tips Memilih Kado Bunga Ucapan Spesial

Rusty Florist Rawa Belong Jakarta Barat - penyedia jasa layan antar 24 jam aneka bunga rangkaian ke seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya, akan membagikan tips dalam memilih dan mengirim rangkaian kado bunga ucapan spesial yang akan Anda kirimkan.
  • Pilih lah toko bunga yang terdekat dari wilayah Anda, dimaksudkan agar biaya kirimnya bisa lebih murah. Namun apa bila tidak ada toko bunga di wilayah sekitar yang terdekat, atau pun kurang cocok akan rekomendasi bunganya - ya tidak apa - apa untuk memesannya dari florist yang jauhan sedikit asal tidak masalah dalam urusan dompet saja. 
  • Pilih lah toko bunga yang bisa di percaya, yang beneran mengirim pesanan rangkaian kado bunga Anda. Hal umum dalam dunia online dalam membangun kepercayaan adalah ; biasanya ada sistem 50% DP ( Down Payment ) - sisanya dibayarkan setelah pengiriman selesai - begitu lah kira - kira komitmennya untuk kebaikan kedua belah pihak. ( Malah lebih bagus bayar lunas di depan bilamana memesan di Rusty Florist, pasti bunga kadonya sampai di tujuan 😇 )
  • Dalam memilih rangkaian bunga, misalkan dalam urusan budget - silahkan cek terdahulu dengan toko bunga yang sedianya ada ketertarikan akan rekomendasi bunga pilihan dan harganya yang masuk di dalam budget Anda.
  • Dalam memilih urusan rangkaian bunga, baik hand bouquet - vas bunga meja - standing flower atau pun krans. Pastikan dahulu bunga yang cocok untuk Anda dan yang menyetujuinya di dalam lingkungan area Anda sebagai pemesan. Sehingga tidak terjadi hal bulak balik dalam memesan rangkain bunga yang berubah - rubah.
  • Dalam memilih urusan rangkaian kado bunga berdasarkan jenis kelamin dalam urusan bunga ucapan selamat, nembak pacar, ucapan terima kasih dan sebagainya; biasanya untuk wanita yang di pilih adalah bunga berwarna merah, pink, putih. Hal ini membantu Anda dalam mengurangi hal pusing untuk urusan judul bunga yang identik dengan mawar dan sebagainya - yang urusannya biasanya ke budget. Sedangkan untuk pria adalah bunga warna biru, oranye, kuning dan putih, Jangan ragu untuk mengkonfirmasi ke pihak toko bunga, untuk menanyakan bunga - bisa kah dijadikan biru dan lainnya, dikarenakan keterbatasan akan warna bunga biru yang satu ini.
  • Pastikan alamat pengiriman yang jelas dan lengkap beserta nomer telepon yang bersangkutan. Hal ini diperlukan untuk dalam hal pengiriman yang sesuai dengan lokasi dan tidak berpindah tiba - tiba pada saat pengiriman dilakukan. Nomer telepon dibutuhkan untuk kurir kami apabila alamat yang di tuju lumayan sulit untuk ditemukan. 
  • Adalah hal yang biasa, apabila pengirim tidak ingin namanya dicantumkan, karena satu hal dan lainnya. Jadi berikan catatan khusus akan hal tersebut kepada florist yang akan Anda delegasikan sebagai penyampai pesan ucapan spesial Anda. 
  • Jangan malu untuk menanyakan akan konfirmasi pembuatan rangkaian bunga Anda bilamana menginginkan untuk pembuatan yang kustomisasi/personalisasi dan menginginkan item tambahan misalkan hand bouquet dengan kue, hand bouquet dengan mobil dan lainnya. Tidak masalah dalam mengkonsultasikan apa yang konsumen butuhkan dan diinginkan dalam mencari solusi terbaik.
  • Dalam hal bunga segar atau pun bunga plastik, terkadang foto rangkaian di situs dan di hasil realitas ada sedikit perbedaan dikarenakan ada efek dari edit foto atau pun kamera yang terkadang pencahayaan akan siang, malam , subuh, sore - mempengaruhi kualitas warna bunga seperti yang ada pada aslinya. Dan dalam pembuatan rangkaian bunganya pun ada sedikit perbedaan dikarenakan sifat bunga yang kadang mekar, kuncup dan lainnya dan olahan perangkai itu sendiri. Jadi di harapkan untuk maklum. Yang pasti toko bunga akan mengkonfirmasi apabila bunga yang di maksud sedang tidak ada stoknya.
  • Kirimkan isi kartu ucapan Anda dengan kata - kata mutiara yang indah dan penuh makna. Kami senang membaca isi ucapan yang membahagiakan. 
  •  Dalam perangkaian bunga dibutuhkan waktu hingga urusan perjalanan dalam proses pengirimannya - karena kebanyakan di buat dengan sistem pemesanan terlebih dahulu untuk lebih amannya. Jadi, konfirmasikan di awal untuk BISA/TIDAK -nya apabila pemesanan dan pengiriman dilakukan pada jangka waktu di hari yang sama. Sehingga tidak mengecewakan kedua belah pihak.
Mudah - mudahan artikel ini bermanfat bagi kita semua dalam memilih dan mengirim kado bunga ucapan spesial. 

Temukan Penawaran Aneka Rangkaian Menarik dan Harga Terjangkau Rusty Florist Jakarta : dapat di cari di katalog di bawah ini : 
Kado Bunga Ucapan :

→ Selamat Kelahiran | Baby Born Flower Gifts


Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :