Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Senin, 11 Juni 2018

Dekorasi Taman Bunga Merah Kuning Rusty Florist Jakarta

Taman Bunga Nuansa Merah Kuning
Rusty Florist Jakarta | Jasa Dekorasi Top Terpercaya adalah florist yang sudah berdiri sejak tahun 1997 yang menyediakan jasa pembuatan dan pengiriman aneka rangkaian bunga serta spesialisasi dekorasi untuk aneka acara seminar, kumpul - kumpul, gathering, pameran, talk show; dengan membuatkan rancangan desain taman mini garden untuk panggung agar semakin cantik dan indah. 

Salah satu pilihan yang kami berikan dalam desain akan warna nuansa tamannnya adalah dengan memberikan efek warna merah baik dengan menghadirkan kuntum bunga dan juga tanaman hias yang berwarna kemerahan, yang dapat lebih menghidupkan suasana acara spesial Anda dan para hadirin yang hadir dalam program acara yang diselenggarakan. 


 Nuansa Merah Kuning Taman Mini Garden Panggung Acara

Jenis bunga yang dapat dimanfaatkan dalam pembuatan nuansa merah kuning dalam taman bunga yang indah menawan sebagai tempat layak sefies bagi pengunjung acara Anda; dapat dengan menghadirkan bunga gerbera/hebras, krisan, aster, mawar, pisang - pisangan  atau heliconia, jengger ayam ( celosia cristata ) dan masih banyak lagi di dalam dunia pergudangan stok aneka jenis bunga kami; yang dapat memberikan suasana taman bunga acara Anda semakin cantik, semarak dan indah. 

Pembuatan taman pun dapat di desain sedemikian rupa, untuk memberikan kesan taman semarak bunga atau pun taman sederhana yang minimalis. Apa pun tematik dress codes acaranya entah minimalis atau pun amazing extravaganza garden design, percayakan saja kepada Rusty Florist kami untuk membuatkan taman panggung untuk acara Anda. So, do not hesitate to make your garden decoration through our hands; 


Hotline Chat Consultation at : 081316783854/ 081932278945.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :