Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Selasa, 20 Februari 2018

Makna Bunga Aster Dan Mawar Merah



Cinta merupakan hal yang indah dalam hidup manusia. Perlu perjuangan untuk mendapatkan cinta dan perlu perjuangan yang lebih besar untuk mempertahankannya. Cinta tidak hanya bisa diucapkan dalam kata-kata semanis madu melainkan juga perlu ditunjukkan dengan berbagai cara salah satunya dengan memberikan karangan bunga. Karangan bunga boleh jadi merupakan perwakilan dari keindahan cinta itu sendiri. Tidak heran jika toko bunga masih banyak dikunjungi oleh banyak orang yang ingin membeli karangan bunga untuk menunjukkan rasa sayang dan cinta kepada orang terkasih. Makna dibalik pemberian bunga tersebut bisa beragam, tetapi makna di balik pemberian bunga tersebut bisa dilihat dari pemilihan bunga dalam karangan yang diberikan.

Aster
Aster merupakan salah satu jenis bunga yang banyak dipilih dalam rangkaian bunga cinta untuk berbagai keperluan karena bunga yang indah dengan warna yang beragam. Untuk karangan bunga yang diberikan oleh seseorang kepada pasangannya, aster tentu mempunyai makna tersendiri. Aster merupakan perlambang kecantikan, kesenangan, kemurnian, dan hal yang tidak terlalu serius. Jenis bunga ini merupakan bunga yang sangat cocok diberikan pada saat awal membina hubungan. Dengan memberikan karangan bunga aster, Anda akan menunjukkan kepada si dia bahwa Anda lebih berkeinginan untuk bersenang-senang dan menikmati hubungan. Bunga aster juga bisa diberikan pada pasangan saat sudha terikat hubungan pernikahan seperti pada saat menikmati bulan madu untuk menunjukkan bahwa hubungan yang Anda bangun tidak dalam pada situasi yang serius.

Mawar Merah
Mawar merah boleh dikatakan sebagai bunga yang difavoritkan oleh banyak orang karena bunganya yang cantik dan harumnya yang segar dan membuai. Namun demikian, bunga mawar merah juga mempunyai makna yang sangat besar jika diberikan kepada si dia. Dalam sebuah hubungan percintaan, bunga mawar merah biasanya belum akan diberikan jika hubungan tersebut masih baru dan pasangan belum saling mengenal satu sama lain dengan baik. Rangkaian bunga mawar merah baru akan diberikan jika pihak pemberi sudah menginginkan untuk membawa hubungan tersebut ke jenjang yang lebih serius sekaligus untuk menunjukkan betapa pentingnya si dia bagi Anda.

Hubungi selalu toko bunga Rusty Jakarta kami di (081316783854 - 081932278945) kami menyediakan segala jenis bunga segar yang Anda butuhkan, khususnya untuk pemesanan bunga mawar dan aster.


Gunting Pita Peresmian Gedung
Artikel bacaan tentang kreasi pita Jepang yang hasil bentukannya seperti bola dan lainnya yang dapat dijadikan dimanfaatkan dalam dekorasi suatu acara event pembukaan usaha, gedung, rumah dan lain sebagainya. 

Standing Flower Panggung Acara Event
Halaman yang berisikan tentang penawaran standing flower yang biasa digunakan pada areal panggung di aneka acara events.  

Dekorasi Bunga Anggrek Taman Panggung
Artikel bacaan tentang karya sentuhan indah akan dekorasi taman panggung acara events oleh Rusty Florist Rawa Belong, Jakarta Barat. 

Mawar Biru


Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :