Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Rangkaian Bunga Mawar Orange

                              

Bunga mawar orange menggambarkan : sosialisasi, penuh harapan dan percaya diri, membangkitkan semangat, vitalitas dan kreatifitas. Secara harfiah warna oranye merupakan perpaduan warna kuning dan merah. Warna ini mempunyai karakter yang mirip dengan merah tapi lebih feminim dan bersahabat Mawar oranye dipandang sebagai jembatan antara persahabatan dilambangkan dengan mawar kuning dan cinta diwakili oleh mawar merah. Kombinasi bunga ini dapat menjadi ekspresi dari daya tarik atau hadiah untuk mengatakan, "Saya bangga padamu.

Dengan warna hangat dan vibrant tones, bunga mawar orange mencerminkan hasrat dan antusiasme. Jika Anda mencari cara untuk mengungkapkan kekaguman dan ketertarikan dengan pesan di baliknya, gairah dan ketertarikan, kirim saja karangan bunga berisi mawar orange mekar.

Dapatkan bunga mawar orange tersebut di toko bunga kami dengan mudah dan cepat,  kami melayani dan menjual bunga lainnya seperti bunga mawar warna merah, putih, pink, ungu, kuning, coklat, pelangi dan biru dan lain-lain. Khususnya bunga mawar orange yang kami tawarkan dengan harga terjangkau.

Call: +62819 3227 8945

Mawar Biru


Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :