Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Jumat, 23 Maret 2018

Karangan Bunga Duka Cita Jakarta Dan Sekitarnya


Karangan bunga duka cita adalah untuk meninggalnya seseorang atau wafatnya seseorang merupakan peristiwa yang sangat berbelasungkawa bagi keluarga yang ditinggalkan, hal ini sangat tidak diinginkan oleh setiap orang karena akan mengalami kesedihan yang sangat bagi ahli waris yang masih hidup. hubungan sosial Almarhum ketika masih hidup, bagaimana dia berinteraksi dengan masyarakat sekitar, hubungan dengan keluarga dan sesama rekan yang berhubungan.

Karangan bunga duka cita adalah rangkaian bunga yang dibuat untuk menyampaikan rasa simpati yang mendalam dan ditujukan kepada keluarga atau famili terdekat, seperti, Istri,Suami,Anak, Menantu dan keluarga lainnya. Karangan bunga duka cita ini terdiri dari berbagai macam bunga seperti, Krisan, Aster, Anggrek, Peakok, dan lain-lain. bunga-bunga yang digunakan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya adalah bunga-bunga segar dan bisa bertahan sampai 2-5 hari tergantung dimana karangan bunga diletakan.

Macam-macam bunga turut berduka cita:
Bunga Papan Duka Cita  : Karangan yang menggunakan standing bambu dan streofoam untuk media menancapkan bunga dan oasis.
Krans Bunga Duka Cita  : Rangkaian bunga yang masih menggunakan Bambu tapi berbentuk bulat dan hampir semua rangkaian menggunakan bunga.
Bunga Meja Duka Cita   : Bunga meja yang digunakan untuk mengirimkan ucapan belasungkawa.
Bunga Salib                    : Bunga yang berbentuk salib yang biasanya mengunakan bunga mawar atau krisan putih untuk rangkaian dan diletakan di atas peti mati atau depan mobil jenazah.
Hand Bouquet Duka Cita: hand bouquet untuk diserahkan kepada anggota keluarga sebagai tanda berduka cita.

           

Hubungi selalu toko bunga kami di (021-60748581 - 081932278945 - 081316783854) kami menyediakan segala jenis pesanan bunga Anda, khususnya pemesanan karangan bunga duka cita.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Hello Teman, Anda telah memilih topik yang bagus untuk berbagi informasi yang berharga ini dengan kami.

Terima kasih lagi, Keep it up!

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :