Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Rabu, 07 Maret 2018

Bunga Aster

Bunga Aster adalah bunga yang berasal dari Cina dengan tinggi rata-rata 30-70 cm.
Para petani daerah Pacet Cipanas Cianjur Jawa barat banyak yang menanam bunga ini karena banyak orang-orang menyukainya.  Bungai ini sekilas bentuknya seperti bunga kertas (hampir mirip dengan bunga matahari). Bunganya berdaun susun dan memiliki banyak warna mulai dari putih, biru, ungu, juga warna lain di mana tengahnya biasanya berwarna kuning. Rata-rata bunga ini berumur satu tahun.

Bunga Aster 
Di Indonesia sendiri, aster termasuk komponen karangan bunga yang dianggap penting. Dalam satu tangkai terdapat beberapa cabang yang ujungnya adalah kuntum bunga. Aster sangatlah mudah didapat dan tidak mengenal musim untuk berbunga. Di antara jenis-jenis aster yang sering kita jumpai, aster merah adalah bunga yang tengahnya berwarna hijau muda, sedang kelopaknya memanjang namun agak jarang. Kemudian ada juga aster merah muda, yang satu ini memiliki banyak jenis di antaranya ialah jenis euro. Jenis ini memiliki kelopak bunga yang agak bulat dan susunannya bertumpuk berbeda dengan aster merah.

Hubungi selalu toko bunga di (0813-1678-3854 - 0819-3227-8945) kami menyediakan bermacam bunga segar lokal dan impor, khususnya bagi Anda yang memesan bunga aster lokal kami siap untuk Anda.

Bunga Honje Yang Unik dan Menarik
Artikel tentang bunga honje alias kecombrang atau lempuyang yang sekarang aktif dalam dunia dekorasi bunga hias yang unik

Bunga Papan Ucapan Happy Wedding
Aneka rangkaian bunga papan pilihan untuk pernikahan happy wedding yang dapat dikirimkan di penjuru wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Aneka Standing Flower Happy Wedding
Rekomendasi pilihan karangan bunga standing flower untuk ucapan selamat pernikahan yang berbahagia happy wedding untuk pengiriman Jakarta dan sekitarnya. 

Vas Bunga Anggrek Bulan Dan Mawar Cantik
Aneka pilihan rekomendasi terkini akan rangkaian karangan bunga anggrek dengan bunga mawar yang menjadikannya elok rupawan yang bisa dijadikan kado bunga ucapan spesial Anda. 

Karangan Bunga Untuk dikirim ke Rumah Sakit
Bacaan menarik tentang bunga yang dapat membahagiakan bagi yang sedang sakit. 

Aneka Dekorasi Acara
Aneka dekorasi bunga hias untuk aneka acara event yang di rangkai oleh toko bunga Jakarta Rusty 24 Jam. 

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :