Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Rabu, 21 Februari 2018

Tehnik Merangkai Bunga Ala Rusty Florist


Bunga adalah struktur reproduksi seksual pada tumbuhan berbunga, bunga berfungsi untuk menghasilkan biji, berperan dalam proses penterbukan dan pembuahan, bunga akan berkembang menjadi buah dan buah adalah struktur yang membawa biji.

Warna-warni pada fisik bunga seringkali sebagai alat pemikat hewan dalam proses membantu penyerbukan.Beberapa bunga menghasilkan pana atau aroma yang khas, juga untuk membantu meikat hewan dalam proses penyerbukan.

Bunga termasuk dalam tanaman hias dalam komditas holtikutura. Secara harfiah istilah holtikutura adalah sebagai usaha membudidayakan tanaman buah-buahan, sayuran dan tanaman hias, sehingga holtikutura adalah suatu cabang dari ilmu pertanian yang mempelajari budidaya buah-buahan,sayuran dan tanaman hias. Ditinjau dari fungsinya, tanaman hias atau bunga dalam hiltikutura dapat memenuhi kebutuhan rohani yang berupa memberikan rasa ketentraman, ketenangan hidup dan estetika.

Bunga adalah tanaman yang indah dipandang. Kecantikan dan keindahan bunga telah lama menyita perhatian anak manusia untuk  dinikmati dan diolah, bunga sering juga digunakan untuk personifikasi dari keanggunan, kecantikan dan keindahan.

Untuk menambah keindahan dan kecantikan bunga maka bunga disusun sedemikian rupa dan seringkali dibuat sebagai pemanis suasana diatas meja makan sebagai penyegar pandangan diruang tamu, dan sebagainya. akan tetapi untuk merangkai bunga dan menyusun bunga-bunga tersebut diperlukan pengetahuan dasar mengenai teknik merangkai bunga atau lebih dikenal dengan floral design. merangkai bunga segar menjadi seni yang menggugah perasaan bahagia dan tentu saja jika anda berminat sudah banyak yang sukses dengan ilmu merangkai bunga yang bukan hanya dijadikan sebuah hobi melainkan sebuah profesi dalam menghasilan rupiah dengan membuka usaha Toko Bunga terutama di kota besar seperti Jakarta

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :