Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Rabu, 14 Februari 2018

Memberikan Bunga Untuk Kekasih Tercinta?

                  

Kebanyakan orang melihat bunga sebagai hadiah yang memboroskan dan lebih memilih bingkisan berupa barang yang dapat diperlihatkan kepada orang lain. Mereka beralasan, bunga-bunga segar akan layu dalam hitungan hari. Hal tersebut benar adanya. Tapi bunga bisa merupakan pilihan hadiah yang lebih tepat. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda lebih baik memberikan bingkisan bunga.

Bunga adalah teman terbaik wanita cerdas
Wanita cerdas lebih suka memiliki bunga mawar di meja daripada berlian di leher mereka. Setangkai mawar merah, sesuai dengan beberapa temuan ilmiah, mampu menciptakan gairah untuk menenangkan, menghibur, dan mempercantik lingkungan sekitar dengan kehadiran nya. Seperti teman sejati, bunga mampu meningkatkan suasana hati dan menciptakan keakraban. Harga bunga lebih terjangkau di dompet dibandingkan berlian dan barang bermerek
Tidak seperti perhiasan dan barang bermerek, memberikan hadiah rangkaian bunga dapat menghasilkan reaksi yang sama (bahkan mungkin lebih positif) dengan menghemat uang ratusan ribu bahkan jutaan rupiah. Setiap wanita akan selalu ingat kapan pertama kalinya dia menerima bunga dari Anda.

Pemberian bunga tidak hanya menunjukkan bahwa Anda mencintainya. Ia juga menunjukkan bahwa Anda memiliki inisiatif untuk mendedikasikan waktu dan tenaga dalam memilih hadiah yang sempurna. Anda bisa salah dengan cokelat. Si Dia mungkin akan beranggapan Anda mencoba untuk membuatnya gemuk di saat ia sedang berdiet. Anda juga bisa salah dengan perhiasan atau barang branded karena mungkin model dan warna yang Anda pilih tidak sesuai dengan keinginannya. Bunga berbicara bahasa cinta lebih lancar dari apa pun.

Bunga mengatakan lebih dari sekedar "I love you". Ia akan mengungkapkan seluruh perasaan Anda dari lubuk hati terdalam yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.
Hadiah bunga akan menghemat waktu di saat Anda sedang sibuk
Sekarang Anda dapat membeli sebuah karangan bunga cantik dan mengirimkannya tanpa harus melangkah keluar dari tempat kerja atau rumah anda. Cukup hubungi florist kami di 0813 1678 3854, Anda bisa mendapatkan rangkaian bunga sesuai kebutuhan, keinginan dan anggaran yang Anda miliki







Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :