Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Rabu, 21 Maret 2018

Membuat Dekorasi Mini Garden


Taman Mini atau Mini Garden biasanya digunakan sebagai hiasan atau untuk mempercantik areal panggung, design taman biasanya kami ikut sertakan bersama backdrop. Mini garden menggunakan Tumbuhan alami dan bunga asli namun tidak memerlukan tanah sebagai medianya, sehingga biasanya hanya digunakan 1 hari saja.

Sebuah acara tanpa dekorasi mini gerden, ibarat hutan tanpa ada pohon,acara bisa tetap berjalan, tapi  nggak jadi sesuatu yang berkesan. Dan kalau pun sudah ada panggungnya, tapi basic aja, cuma modul panggung yang disusun dan dilapisi karpet bekas, sama materi digital print yang digantung dan diikat dengan tali, memang sudah lebih baik dari sebelumnya, tapi, kalau kita bisa buat yang lebih cantik dengan paduan dekorasi karangan bunga dan mini garden agar terlihat manis dan lebih menggoda, kenapa kita mau bikin yang biasa – biasa aja.

Untuk memperindah tampilan event pameran anda jasa pembuatan backdrop mini stage dan mini garden sangat dibutuhkan karena disinilah pusat thema semua kegiatan di tujukan. Mini Garden, Backdrop, Mini Stage merupakan sebuah jasa sewa dekorasi untuk acara event, pameran, launching produk, seminar, family gathering, acara pernikahan atau wedding yang biasa dilakukan di luar area (out door) ataupun di dalam area (indoor).
Kami mengemasnya dalam satu pintu produksi yang menjadikan Rusty Florist sebagai pilihan tepat bagi anda yang memerlukan dekorasi dan kebutuhan untuk acara Anda.
Dapatkan beberapa ragam rangkaian bunga, dekorasi florist, dekorasi pelaminan, mini garden, mini stage dan backdrop bersama kami.

Rusty Florist Rawabelong membantu Anda untuk menyukseskan acara /event seperti pembuatan dekorasi mini garden untuk wedding, meeting, seminar, gathering, anniversary dll. Rangkaian tanaman hias dan bunga yang kami buat dengan desain/di rangkai selalu mengikuti mode dan tidak monoton, begitu juga dengan dekorasi panggung dan mini garden seminar / meeting yang kami buat. Kami dapat memberikan harga yang terjangkau, tersedia suplier bunga potong, dan memiliki sendiri peralatan dekorasi. Di mana kedua hal tersebut suka membuat sebuah harga rangkaian bunga atau dekorasi menjadi mahal.

Untuk dekorasi panggung maupun mini garden, toko bunga kami selalu memberikan desain gambar yang harus di setujui dahulu, sebelum kami melakukan pengerjaan dekorasi. Agar hasil tidak melenceng dari keinginan. Karena kami paham event berjalan dengan yang terbaik tersebut memuaskan untuk semuannya dengan adanya dekorasi mini garden dari kami.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :