Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Rabu, 21 Maret 2018

Taman Dekorasi Panggung (Stage)


                  

Dewasa ini taman dekorasi sering terlihat kehadirannya pada berbagai acara baik yang bersifat resmi atau seremonial. Taman dekorasi adalah penataan tanaman hias secara masal atau berkelompok yang dikombinasikan secara unik dengan elemen dekoratif dalam suatu ruang atau tempat yang bersifat sementara dan berfungsi sebaagi elemen pelengkap dan penghias bunga sehingga suasana menjadi natural.

Taman dekorasi ini dibuat dalam waktu singkat dan cepat, penggunaannya dalam waktu singkat dan cepat, penggunaannya untuk jangka waktu tertentu dan segera dibongkar begitu acara selesai. Adanya taman ini tak lepas dari usaha pengguna atau penyelenggara acara untuk menambah keindahan, kenyamanan, menyemarakkan suasana dan menjadi daya tarik kuat bagi pengunjung pada suatu event.
Tidak sedikit biaya yang dikeluarkan oleh pengguna untuk menghadirkan taman ini. Namun kalkulasi harga tidak menjadi masalah bagi penyelenggara, mereka akan puas selama dekorator dengan imajinasinya mampu memvisualisasikan dengan menghadirkan karangan bunga dan setting taman sesuai harapan mereka.

Teknik Pembuatan

Yang harus diperhatikan bagi pemula sebelum melakukan kegiatan taman dekorasi adalah memahami karakteristik tanaman, beberapa faktor tanaman meliputi:

Bentuk tajuk: bulat, lonjong, meninggi, tidak beraturan, rapat, renggang, lebar, kecil
Bentuk daun: lebar, kecil
Tekstur daun: lembut, kasar
Ragam warna bunga
Ragam warna daun
Ketinggian tanaman
Ukuran taman: besar, sedang, kecil
Jenis tanaman: indoor, outdoor dan lainnya.
Pemahaman ini sangat mendukung untuk menentukan jenis tanaman yang menjadi pilihan menentukan posisi pada waktu menata serta memadukan beberapa rangkaian bunga hiasan pada taman.

Tidak ada rumus yang baku dalam menata taman dekorasi, anda tidak perlu takut atau ragu-ragu untuk mengambil keputusan dalam melaksanakan ide-ide dan kreasi sewaktu melakukan penataaan.
Namun ada beberapa langkah-langkah dan kaidah yang harus diterapkan sebelum penataan dilakukan sehingga proses penataan rangkaian bunga mudah dan terpola.

Hubungi selalu toko bunga kami di 0813-1678-3854 - 0819-3227-8945, kami menyediakan semua yang Anda butuhkan dalam bidang taman dekorasi.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :