Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Karangan Bunga Ungkapan Cinta Terindah

 
             


Bayangkan saja sejenak memberikan orang yang Anda cintai karangan bunga yang telah disatukan, mengetahui arti dari setiap bunga. Siapa yang tidak akan gembira menerima itu sebagai hadiah? Ini adalah bijaksana, tulus dan menunjukkan bahwa Anda bersedia untuk menempatkan waktu dan usaha dalam untuk mereka.

Ada alasan mengapa karangan bunga mawar merah identik dengan Hari Valentine dan 'segala sesuatu cinta'. Arti penting dari mawar merah adalah cinta atau gairah, karena itu akan sesuai untuk memberikan seseorang yang Anda cintai mawar merah. Tapi, bagaimana jika seseorang yang istimewa Anda memiliki bunga favorit dengan makna yang sama sekali tidak manis. Dalam hal ini, tapi Anda masih dapat membuat gerakan khusus dengan menambahkan karangan bunga untuk pujian bunga tertentu.

Menyampaikan pesan melalui karangan bunga bisa lebih dari gerakan memberikan hanya satu tunggal bunga. Pesan tak tertulis dapat dikomunikasikan melalui pengaturan, warna dan jumlah bunga. Warna ini penting karena bunga yang sama dapat memiliki arti yang terpisah dengan masing-masing warna yang berbeda. Contoh dari hal ini adalah rangkaian bunga anyelir: anyelir merah berarti gairah sementara anyelir bergaris adalah tanda penolakan.

Hubungi selalu toko bunga kami di (021-60748581 - 081316783854 - 081932278945) kami menyediakan segala jenis bunga segar, seperti bunga mawar, anggrek, krisan, carnation, sedap malam, yang tentunya bisa kami buatkan karangan bunga yang Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :