Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Rabu, 21 Maret 2018

Dekorasi Bunga Dan Taman Untuk Acara Wisuda Dan Seminar




Dekorasi bunga dan taman acara-wisuda, upacara wisuda sebagai proses pelantikan kelulusan adalah acara yang sangat dinantikan oleh mahasiswa. Untuk memperindah ruangan prosesi sakral tersebut dekorasi sangat diperlukan. Setelah acara selesai biasanya dilakukan acara foto-foto bersama dengan orang tua, sahabat atau dengan pasangan wisudawan/wisudawati.  Dekorasi bunga yang digunakan untuk acara wisuda dan sejenisnya ini biasanya tidak terlalu mencolok seperti acara resepsi pernikahan.

Seminar merupakan sebuah bentuk pengajaran akademis yang biasanya memiliki fokus pada topik yang sehingga tamu yang hadir dapat berpartisipasi secara aktif. Untuk acara formal seperti ini dekorasi bunga dan taman wisuda yang digunakan biasanya dibuat minimalis. Didepan panggung utama dapat dibuat dekorasi taman bunga dan daun yang tidak terlalu mencolok.

Dekorasi bunga dan daun yang dapat digunakan untuk acara wisuda, seminar, rapat kerja daerah dan sejenisnya adalah sebagai berikut:

Dekorasi-bunga-meja-penerima-tamu-dan-taman

Rangkaian bunga yang diletakkan diatas giant banner dipanggung
Dekorasi taman dengan bunga dan daun dibawah panggung
Bunga meja yang diletakkan di baris terdepan dan juga pada meja pembicara
Bunga meja pada meja penerima tamu (resepsionis)
Standing flower dikedua sisi pintu masuk ruangan
Dekorasi taman pada sisi ruangan tempat meletakkan makanan untuk coffe break
Dekorasi bunga dan kain pada tangga atau koridor menuju tempat acara
Kami menyediakan berbagai jenis dekorasi bunga seminar, wisuda, rapat kerja, musyawarah daerah dan sejenisnya.

Hubungi toko bunga Rusty Jakarta kami di ( 081316783854 - 081932278945) untuk info lebih lanjut. Kami akan membantu menghias dan mempercantik acara penting anda sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang anda miliki.
Dekorasi bunga minimalis menjadi pola dasar kami dalam merangkai bunga. material bunga yang kami gunakan adalah bunga lokal dan bunga impor yang didatangkan dari negeri Belanda. Semoga jasa dekorasi bunga dan taman kami bermanfaat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :