Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Bunga Mawar Dalam Vas Kaca

                              

Sangat tepat memilih bunga mawar dalam vas kaca untuk hadiah ulang tahun isteri tercinta ataupun sang pacar. Kemurnian rangkaian bunga tanpa banyak assesoris adalah tipikal utama yang ingin disuguhkan. Kekuatan emosional dari beningnya air dalam vas membangkitkan sisi sensualitas yang romantik. Inilah pilihan tepat bagi anda yang menyukai bunga sebagai arti sebuah kemurnian.

Rangkaian bunga mawar dalam vas kaca juga memberikan arti yang sangat berbeda dibandingkan dengan bunga yang dirangkai di atas vas dengan media oasis. Nilai orisinalitas dari bagus atau tidaknya bunga akan sangat terlihat jelas. Bila umumnya rangkaian bunga terlihat penuh sesak, maka karangan bunga mawar dalam vas kaca terlihat sangat elegan. Penuh sesak memang tampak cantik namun kesederhanaan melukiskan keanggunan.


Namun bukan hanya bunga mawar dalam vas kaca saja, rangkaian buket bunga mawar elegan dapat juga kita letakkan dalam vas dari kaleng alumunium. Yang membedakannya hanya soal air dan tangkai mawar yang tidak terlihat, sedangkan keanggunan tetap menjadi perhatian. Umumnya karangan bunga vas dalam kaleng alumunium ini berisi 30 lebih tangkai mawar agar terlihat menarik. Semakin banyak semakin baik.

Fungsi bunga mawar dalam vas kaca selain sebagai bunga ucapan selamat ulang tahun juga untuk mengunjungi keluarga atau rekan yang sedang sakit. Lebih jauhnya juga untuk memberikan bunga ucapan simpati dari keluarga yang sedang mengalami musibah. Tentu saja hal ini tidak terlepas dari jenis warna yang kita serahkan. Artinya warna merah, pink atau orange untuk karangan bunga ucapan selamat sedangkan warna putih dan kuning boleh untuk ungkapan perasaan.


Seperti banyak dimitoskan bahwa bunga mawar dalam vas kaca adalah lambang ungkapan cinta. Sekuntum mawar merah adalah ungkapan cinta sejati dan segenggam beberapa tangkai mawar adalah cinta yang menggebu-gebu. Kesucian cinta tidak hanya untuk kaum muda dan tidak hanya bagi pria dan wanita. Kesucian dan ketulusan cinta juga untuk semua yang kita sayangi. Maka menghibur keluarga yang tengah berduka adalah kebajikan yang tak ternilai. Sekali lagi, rangkaian bunga mawar adalah cinta yang suci nan tulus.

Hubungi toko bunga kami di 021-60748581 atau 081316783854 untuk pemesanan bunga bunga segar ataupun rangkaian bunga lainnya. Kami senantiasa memberikan yang terbaik untuk aneka bunga ucapan selamat dan bunga duka cita dalam bentuk bunga mawar dalam vas kaca. Senyum anda adalah kebahagiaan kami.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :