Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Rabu, 21 Maret 2018

Bunga Kalung Untuk Menyambut Tamu Kehormatan

                                     

Bunga Kalung banyak dipakai dalam budaya dan protokol yang terkait dengan pemberian, menerima, memakai, dan menyimpan kalung bunga utamanya diberikan untuk menyambut tamu kehormatan. Di zaman modern, bunga kalung biasanya diberikan dengan ciuman - suatu kebiasaan yang dimulai pada Perang Dunia II. Tradisionalis, bagaimanapun, memberikan bunga kalung dengan membungkuk sedikit dan meningkatkan itu di atas jantung, yang memungkinkan penerima untuk menerimanya, seperti mengangkat tangan di atas kepala orang lain, atau menyentuh wajah atau kepala, dianggap tidak sopan.
                                                          
Bunga kalung tidak boleh dibuang sembarang, atau dilemparkan ke tempat sampah. Secara tradisional mereka harus kembali ke tempat mereka berkumpul, atau jika itu tidak mungkin, mereka harus kembali ke bumi dengan menggantung di pohon, mengubur, atau pembakaran. Bunga kalung mewakili cinta, dan membuang satu lagi mewakili membuang cinta si pemberi. Banyak jenis karangan bunga kalung dibiarkan di jendela kering, memungkinkan aroma alami untuk mengisi ruangan. Teknik ini sering digunakan dalam mobil juga.

Beberapa saran warna: membuat semua bunga kalung Anda putih dengan kuning pusat-akan menyerupai bunga aster. Buatlah setiap bunga kalung dalam warna berbeda dan dengan seperti pusat dan string dengan hitam manik-akan terlihat bagus di kemeja hitam! Kombinasi tak terbatas dan satu hal yang pasti dengan karangan bunga kalung tersebut: Anda akan bersenang-senang besar membuat mereka dan hasilnya akan mengagumkan.

Hubungi selalu toko bunga kami di (021-60748581 - 081316783854 - 081932278945) kami menyediakan berbagai rangkaian bunga segar, termasuk salah satunya bunga kalung.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :