Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Desain Dasar Dari Sebuah Karangan bunga

                                        
                 
                 
 
Dalam hal menbuat sebuah karangan bunga ada harus bisa memilih jenis – jenis bunga, daun, wadah seperti vas, pot dan lain – lain, pemilihan ini untuk merencanakan dan mengerti akan fungsi sebuah rangkaian bunga ini cocok atau tepat diletakan dimana? Seperti rangkaian bunga yang mana cocok diletakan di ruang tamu, ruang keluarga dan lain-lain. Design ini harus mendasarkan pada keseimbangan, keindahan dan seni yang akan anda terapkan.

Elemen – elemen yang harus anda pertimbangkan.

Ada bermacam elemen yang harus anda pertimbangkan untuk merangkai sebuah karangan bunga supaya akan kelihatan indah dan hasil kerja anda maksimal di dalam merangkai sebuah bunga antara lain :

Anda menperhatikan sebuah warna yang akan digunakan seperti pemilihan warna bunga, daun dan lain – lain yang sangat tepat untuk menbuat sebuah karangan bunga ini.
Anda juga harus menperhatikan cahaya, karena cahaya ini sangat menpengaruhi akan design sebuah karangan bunga.
Ruang atau space, anda harus menperhatikan ruangan dalam bahan tanaman Individual
Garis atau line juga wajib anda pertimbangkan untuk merangkai.
Jangan lupa anda menbuat rancana bentuk atau form dalam hal design bunga seperti kerangka awal dalam pembuatan bunga.
Tekstur dan komposisi bunga yang digunakan
Jangan lupa anda menentukan ukuran bunga yang akan dirangkai.
Sebenarnya banyak yang bisa dibahas untuk teknik dasar menbuat sebuah rangkaian bunga supaya kelihatan indah dan menpunyai karya seni yang sangat tinggi dan penulis akan menbahas di waktu yang akan datang

TUJUAN KARANGAN BUNGA

Biasanya rangkaian bunga dibuat sesuai dengan tujuannya, diantaranya yaitu :

Sebagai karangan bunga ucapan selamat atau ungkapan kegembiraan, suka cita. Biasanya seperti happy wedding, happy anniversary, orang yang baru melahirkan, happy birthday, ucapan selamat atas dibukanya cabang usaha baru dan ucapan suka cita atau selamat lainnya.
Sebagai ucapan duka cita, keprihatinan atau rasa sedih. Misalnya ucapan turut berduka cita, ucapan untuk segera sembuh bagi yang sedang sakit, dsb.
Sebagai dekorasi ruangan ataupun acara. Biasanya untuk karangan bunga dekorasi pernikahan, seminar, wisuda, kamar pengantin, acara ulang tahun dan acara pesta lainnya.

Hubungi selalu toko bunga kami di (021-60748581 - 081932278945 - 081316783854) kami menyediakan segala jenis bunga dan jasa pembuatan karangan bunga segar lokal dan impor.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :