Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Berbagai Jenis Rangkaian Bunga

                                       
Bouquet
Rangkaian Bunga memiliki berbagai macam jenis dan untuk berbagai macam keperluan tentunya, seperti :
Bunga Meja

Rangkaian Bunga Tangan atau biasa dikenal hand bouquet. Rangkaian bunga hand bouquet biasanya disusun menggunakan plastik cantik atau kertas tisu yang bertujuan untuk membungkus bunga agar terlihat  indah pada saat dipegang. Hand bouquet biasa digunakan untuk  acara pernikahan, sebagai ungkapan terimakasih atau selamat dan acara lainnya.


Bunga Meja
Rangkaian Bunga meja yaitu rangkaian bunga yang menggunakan media vas bunga.
Bunga Papan  atau Stick Werk merupakan rangkaian bunga yang disusun beserta sebuah papan biasanya terbuat dari sterofoam yang berisikan ucapan. Ucapan yang dicantumkan dapat berupa ucapan selamat ataupun duka cita. Untuk penyangga bunga papan biasanya menggunakan kayu.
Bunga Standing atau Standing Flowers merupakan rangkaian bunga indah berbentuk standing atau berdiri tegak.


Standing Flower
Kerangka yang digunakan biasanya terbuat dari metal / besi, sehingga lebih kuat dalam menyangga rangkaian bunga. Rangkaian bunga standing ini biasa dikirim untuk mengucapkan selamat ulang tahun, happy birthday, happy anniversary, happy wedding, selamat menempuh hidup baru dan ucapan lainnya.
Bunga Dekorasi  merupakan rangkaian bunga yang disusun dan biasanya disertai daun – daun yang indah untuk mempercantik suatu tempat atau ruangan dalam sebuah acara. Dekorasi menjadi elemen yang sangat penting  untuk acara seperti pernikahan, acara resmi kantor, wisuda, seminar atau acara lainnya. Karena dengan karangan bunga dekorasi suatu acara menjadi tampak lebih indah, segar dan meriah.

Hubungi toko bunga kami di (081316783854 - 081932278945), kami menyediakan segala jenis dan bentuk rangkaian bunga mawar, anggrek, garbera, carnations, dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :