Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Rabu, 21 Maret 2018

Dekorasi Perkawinan Anda



Rusty Florist Jakarta juga bergerak dibidang dekorasi perkawinan, berawal dari perkebun lalu meningkat ke toko bunga dan dikembangkan lagi ke dekorasi perkawinan. Dengan tahapan tersebut membuat perusahaan kami lebih kokoh, dengan tim dan pathner kerja yang solid, membuat perusahaan di bidang bunga kami dapat berkembang dan bertahan sampai sekarang.

Kami juga mengerjakan dekorasi perkawinan di luar kota jakarta. Dekorasi ulang tahun, dekorasi event, dekorasi acara kantor, dekorasi siraman, dekorasi kamar pengantin, dekorasi taman, dekorasi karangan bunga catering juga kami kerjakan karena itu bagian dari pengembangan usaha kami.

Kami punya mutu yang benar benar kami pegang untuk melayani pelanggan kami dengan baik dan kami berikan yang terbaik yang bisa kami berikan. Dengan niat itu dan ridho allah swt tidak sedikit dari pengantin yang puas dengan hasil kerja kami. Akhir kata bagi calon pengantin jangan ragu hubungi kami untuk konsultasi atau hanya sekedar bertanya mengenai persiapan pernikahan, kami dengan senang hati mejawab pertanyaan anda, dan siap membantu.

Dekorasi perkawinan selalu mencuri perhatian para tamu undangan. Oleh sebab itu dalam menciptakan dekorasi pernikahan baik indoor maupun outdoor perlu diperhatikan detail detail  warna,  bunga, aksesoris, bentuk dalam membangun tema. Kami menampilkan ragam tema dekorasi tradisional dan dekorasi modern. Kami menampilkan beberapa gambar dekorasi pernikahan yang bisa dipakai oleh calon pengantin sebagai inspirasi pernikahan anda, tetapi kami juga punya banyak koleksi foto karangan bunga dan desain yang sengaja tidak kami tampilkan di website kami, jangan ragu hubungi kami,

Toko Bunga Rusty Florist dekorasi akan membuat pelaminan anda yang terbaik dengan biaya yang anda anggarkan. Tidak ketinggalan kami juga mengadakan promo di bulan dan model tertentu, segera hubungi kami dapatkan informasinya khususnya mengenai informasi dekorasi perkawinan Anda.

Call: (021-60748581 - 081316783854 - 081932278945)
Web: http://www.floristbungacinta.com
Email: order@floristbungacinta.com

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :