Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Buket Bunga Ucapan Selamat Ulang Tahun

                                 

Bunga ucapan selamat ulang tahun diberikan pada hari kelahiran seseorang, menandai hari dimulainya kehidupan di luar rahim. Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga dan teman. Hadiah sering diberikan pada orang yang merayakan ulang tahun. Pada saat seseorang ulang tahun, sudah menjadi kebiasaan untuk memperlakukan seseorang memberikan bunga secara istimewa pada hari ulang tahunnya.

Pengertian ulang tahun adalah, tanggal kelahiran anak manusia yang memberi hitungan kehidupannya di luar rahim, di berbagai kebudayaan dan adat perayaan ulang tahun diadakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan rekan-rekan, teman, sahabat dan keluarga, orang yang sedang merayakan ulang tahun akan diperlakukan bak raja satu hari dan mendapatkan perlakuan istimewa dengan diberikan kado, hadiah, karangan bunga ucapan selamat ulang tahun.


Bunga ucapan selamat ulang tahun, adalah rangkaian bunga yang dibuat untuk diberikan kepada yang berulang tahun sebagai ucapan selamat, jenis bunga yang digunakan bisa bermacam-macam, seperti bunga mawar, bunga lily, bunga tulip dan bunga matahari, setiap bunga dan warna memiliki maksud dan tujuannya sendiri jadi setiap merayakan ulang tahun dan memberikan kado karangan bunga ulang tahun tidak ada salahnya ada menyesuaian dengan umur dan kesukaan yang merayakan ulang tahun.

                                     

Jenis-jenis bunga ulang tahun :

1. Hand Bouquet Ulang Tahun
2. Bunga Meja Ulang Tahun
3. Karangan Bunga Ulang Tahun
4. Bunga Papan Ulang Tahun
5. Standing Flower Ulang Tahun

Toko bunga Rusty Florist Jakarta melayani pembuatan dan pengiriman bunga ulang tahun yang bisa anda pesan 24 jam sehari. Untuk jenis rangkaian dan katalog anda bisa melihat pada katalog bunga ucapan selamat ulang tahun yang sudah kami sediakan.

Call : (021-60748581 - 081316783854 - 081932278945)
Web: http://www.floristbungacinta.com
Email: order@floristbungacinta.com

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :