Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Bunga Meja Untuk Selamat Dan Sukses

                              

      


Bunga meja jarang digunakan orang untuk ucapan selamat sukses atau bunga duka cita, biasanya orang banyak mengunakan bunga papan atau bunga yang berukuran yang lebih besar, bunga meja bisa saja digunakan untuk selamat dan sukses. bunga meja lebih akan kelihatan lebih mewah daripada bunga papan biasa bunga di letakan di dalam ruangan dimana kegiatan itu berada.

Bunga meja yang sangat pantas di gunakan untuk ucapan selamat adalah sebuah rangkaian bunga anggrek dendro dengan bahasa latin di sebut dengan Dendrobium, bunga ini adalah sejenis tanaman hias. bunga anggrek ini sangat mudah di pelihara, karangan bunga anggrek ini membutuhkan cahaya matahari yang sedang dan tinggi.

Bunga meja anggrek dendro ini sangat bagus di rangkai menjadi sebuah bunga meja di rangkai dengan vas yang berukuran kira2 50 cm dan di hiasin dengan dendro yang berwarna unggu dan putih. rangkaian bunga ini kelihatan sangat anggun kalo di taruh di meja.

Biasanya para langganan kami banyak mengunakan bunga meja anggrek ini untuk mengucapkan selamat dan sukses kepada teman atau koleganya atau untuk peresmian pembukaan toko baru dan juga untuk pelantikan karena karangan bunga meja ini sangat simple dan menpunyai ukuran lumayan besar bisa di letakan di sudut-sudut ruangan atau di sebuah meja hias.

Kalo ada pusing menentukan bunga meja mana yang pantas digunakan untuk acara selamat dan sukses, pelantikan, pembukaan toko atau cabang dan ucapan- ucapan selamat lainnya anda tinggal menghubungi kami di 021-60748581 - 081316783854 - 081932278945 untuk pemesanan karangan bunga segar lainnya.

Kunjungi selalu toko bunga kami di http://www.floristbungacinta.com, dapatkan informasi dari kami tentang berbagai jenis bunga segar dan plastik, khususnya tentang bunga meja Anda.


Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :