Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Jumat, 23 Maret 2018

Karangan Bunga Meja Tulip Segar

            
                        La Tulip - 02                            La Tulip - 03
                                       
            
                      La Tulip - 04                                La Tulip - 05                       La Tulip - 06
             
            
                           La Tulip - 08                          La Tulip - 09
                 
            
                         La Tulip - 010                        La Tulip - 011                       La Tulip - 012
                   
            
                         La Tulip - 013                      La Tulip - 014
                    


Siapa yang tidak suka bunga? Semua wanita akan merasa tersipu malu dan merasa sangat bahagia jka mendapatkan hadiah karangan bunga meja tulip dari orang yang paling disayangi. Banyak ragam bunga yang ada di Indonesia. Jika Indonesia dikenal dengan bunga melatinya, maka apa bunga yang sangat dikenal sebagai bunga khas Belanda? Banyak orang tentu akan langsung menjawab bunga Tulip. Memang saat ini bunga tulip dikenal sebagai bunga yang berasal dari Belanda. Rangkaian bunga tulip saat ini juga telah banyak digunakan untuk menghias beberapa acara yang penting terutama di Negara belanda. Di Belanda, anda bisa dengan mudah menemukan bunga ini. 

Karangan bunga meja tulip nan cantik ini ternyata bukanlah asli dari Negara kincir angin tersebut. Bunga ini berasal dari Asia Tengah dan Turki. Namun karena banyak orang menemukan bunga ini pertama kali tertanam di Belanda, banyak orang menganggap bunga ini adalah bunga asli Belanda. Bunga ini mempunyai kesan mahal, cantik, elegan, dan juga ceria. Ada beragam warna yang kita bisa temukan dari bunga ini. Semuanya sangat cantik. Bentuk karangan bunga ini juga sangat unik. Kata Tulip sendiri berasal dari bahasa Persia yang artinya turban karena memang bentuk dari bunga ini mirip seperti turban. Bunga ini ternyata salah satu bunga yang berumur tua karena telah ditanam sejak 500 tahun yang lalu. Bunga ini juga menjadi bunga terbaik karena pernah menjadi bunga hadiah dari Ottoman Empire. Tahukah anda bahwa rangkaian bunga ini juga pernah menjadi bunga paling mahal di dunia.

Hubungi selalu toko bunga kami di ( 0819 3227 8945) dengan mudah, kami menyediakan segala bentuk dan jenis rangkaian bunga khususnya karangan bunga meja tulip segar.



Katalog Rangkaian Bunga Tulip
Aneka rangkaian pilihan bunga tulip yang klasik yang menjadi idola untuk dijadikan bunga ucapan spesial untuk orang yang spesial juga. 

Katalog Parcel Buah Hias Bunga
Halaman katalog aneka parcel buah hias bunga yang dapat menampung pengiriman ucapan spesial akan keindahan bunga dengan buah yang menyegarkan bagi penerimanya. 

Katalog Dekorasi Bunga Dan Pita Acara Peresmian
Halaman katalog yang berisikan akan penawaran untuk dekorasi bunga hias dan pita peresmian untuk acara event pembukaan kantor, usaha, toko atau pun organisasi. 

Dekorasi Mini Garden Taman Bunga Sedap Malam
Halaman artikel bacaan tentang karya dekorasi bunga hias Rusty Florist Jakarta yang memanfaatkan bunga sedap malam sebagai dekorasi taman mini garden panggung acara event. 

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :