Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Jumat, 23 Maret 2018

Arti Pemberian Bunga Mawar Segar

              
              

Memberikan bunga mawar segar, sebagai hadiah atau ungkapan perasaan sudah menjadi kebiasaan kita. Meskipun begitu, ketika kita memilih bunga, seringkali dihadapkan dengan berbagai pilihan bunga yang bermacam-macam dan sama menariknya. Biasanya kita akan memilih bunga yang menurut kita paling indah untuk diberikan tanpa benar-benar mempedulikan arti di balik bunga tersebut.

Sebuah ungkapan menyatakan 'say it with flower’. Hal ini disebabkan bunga mawar segar memang pernah digunakan sebagai salah satu bentuk komunikasi. Orang-orang pada zaman victoria, menggunakan bunga sebagai bentuk komunikasi yang sangat sopan. Selama abad ke 18, mengirimkan pesan bunga berdasarkan bahasa rahasia Turki menjadi populer. Bahasa rahasia ini dikenal dengan nama 'Persian Salaam’, yang merupakan sebuah karangan bunga berkode untuk mengungkapkan perasaan cinta atau rasa tertarik. Orang-orang victoria pun menjadi sangat memahami bahasa bunga, sehingga mereka pun memilih dan menata buket bunga mereka dengan hati-hati.

Semua bunga mawar segar biasanya diterjemahkan sebagai bahasa cinta dan penghargaan, tetapi perbedaan warna bunga atau pengaturan yang berbeda dapat memberikan arti yang berbeda pula. Misalnya, mawar merah memberikan arti cinta, sementara mawar kuning berarti cemburu. Ilmu yang mempelajari tentang arti bunga benar-benar ada, dan ilmu ini dikenal dengan nama florografi. Florografi mengungkapkan makna tambahan untuk mengirim atau menerima karangan bunga. Pesan halus dan rahasia dapat dijelaskan melalui jenis bunga yang berbeda.

Terdapat persepsi umum yang berhubungan dengan perasaan dan ekspresi yang dikaitkan dengan bunga mawar segar yang berbeda. Namun, tetaplah sulit untuk mengumpulkan daftar dari arti bunga sebab setiap bunga memiliki konotasi yang berbeda tergantung pada referensinya. Selain itu, budaya yang berbeda bisa menyebabkan arti yang berbeda pula. Jadi ,mungkin anda akan menemukan jawaban yang berbeda untuk satu karangan bunga tergantung pada lokasi geografis.

Dapatkan segera bunga mawar segar dengan harga murah dari toko bunga kami, semua kebutuhan Anda mungkin kami bisa bantu dalam hal tentang bunga khususnya bunga mawar segar.

Call: (021) 6074 8581 - 0819 3227 8945
Web: http://www.floristbungacinta.com
Email: order@floristbungacinta.com

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :