Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Jumat, 23 Maret 2018

Rangkaian Bunga Segar

                                  

Rangkaian bunga segar, bunga memang bisa menjadi alat media komunikasi rahasia anda kepada seseorang yang kita tuju. Berbagai perasaan dapat diungkapkan lewat sebuah karangan bunga, entah itu sedih. gembira dan cinta. Bagi yang merayakannya, karangan bunga merupakan salah satu pilihan bagi anda untuk mengungkapkan perasaan kepada seseorang.

Misalnya: bunga mawar merah dilambangkan sebagai keanggunan, kecantikan, hasrat dan cinta. Mawar merah cocok bagi seseorang yang ingin mengungkapkan cinta, sedangkan rangkaian bunga segar 99 bunga mawar merah mempunyai arti cintaku hanya untukmu. Untuk setangkai mawar merah memiliki arti aku cinta padamu, bunga krisan dilambangkan sebagai kegembiraan dan kesukaan. Misalnya anda ingin memberikan tiga tangkai bunga krisan ke sahabat anda, karena ini memiliki arti menghormati hubungan persahabatan yang telah terjalin.

Untuk rangkaian bunga segar anyelir dilambangkan cinta, kasih sayang dan penghormatan dan sangat cocok diberikan kepada orang tua khususnya ibu anda. Sedangkan karangan bunga bunga tulip bisa dijadikan media permintaan maaf kepada pasangan atau sahabat karena bunga ini melambangkan penghargaan atau ucapan permintaan maaf.

Pesanlah ke toko bunga murah kami di 021-60748581 dengan mudah dan cepat, pastikan anda mendapat pelayanan terbaik dari kami dan informasi tentang rangkaian bunga segar.

                                                                                                 Call: 021-60748581 - 081932278945
                                                                                                 http://www.floristbungacinta.com
                                                                                                 email: order@floristbungacinta.com

1 komentar:

KekeFlorist mengatakan...

weee..... aseek

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :